Inilah 4 Tim Seleknas IESF 2023 untuk Game Mobile Legends!

Inilah tim selekna iesf 2023 Mobile Legends yang akan diadakan pada World Esports ke-15 di Rumania, Iasi. 4 Tim tersebut akan segera diseleksi.

Inilah 4 Tim Seleknas IESF 2023 untuk Game Mobile Legends!

Tim Seleknas IESF 2023 – Setelah kemenangan EVOS Legends untuk Mobile Legends pada World Esports IESF Bali 2022 lalu, turnamen tahunan eports tingkat internasional ini akan segera kembali tahun ini. Dan tentunya pada turnamen ini, akan ada Seleknas untuk perwakilan dari Indonesia.

Turnamen World Esports ke-15 ini akan diadakan di Rumania, tepatnya pada kota Iasi. Akan banyak game yang dipertandingkan pada turnamen dunia tahunan tersebut, dan salah satunya adalah Mobile Legends.

4 Tim Seleknas IESF 2023 Mobile Legends

Peserta Tim Seleknas Iesf 2023 Mobile Legends
Peserta Tim Seleknas Iesf 2023 Mobile Legends

Dilansir melalui akun instagram @garudaku.esi, Akan ada 4 Tim yang akan mengikuti Seleknas IESF 2023 untuk game Mobile Legends. 3 Diantaranya telah diumumkan dan merupakan tim dengan prestasi yang sangat baik.

Berikut adalah Tim – Tim yang akan mengikuti Seleknas IESF 2023.

  1. Timnas MLBB Ladies SEA Games 32 Kamboja 2023
  2. EVOS Icon
  3. EVOS Legends
  4. Bigetron Alpha

Untuk prestasi tim – tim tersebut, Timnas MLBB Ladies pada SEA Games ke-32 kemarin membawa pulang medali emas. EVOS Icon telah membuktikan tim mereka dengan memenangkan MDL.

Sementara itu EVOS Legends sudah membuktikan prestasi mereka pada ajang WE ke-14 di Bali 2022 lalu dengan menjadi juara. Dan tim terakhir yang mengikuti seleknas yaitu Bigetron Alpha baru saja memenangkan H3RO Esports 4.0

Pada Awalnya Ada 5 Tim

Onic Tidak Mengikuti Seleknas
Onic Tidak Mengikuti Seleknas

Pada caption postingan instagram tersebut, disebutkan bahwa pada awalnya ada 5 tim yang akan mengikuti seleknas tahun ini. Tim ke-5 adalah Onic Esports yang telah memenangkan MPL Season 11 kemarin.

Namun sayangnya Onic Esports tidak dapat bergabung untuk mengikuti Seleknas dikarenakan ada kegiatan lainnya pada waktu Seleknas sehingga tidak dapat ikut serta dalam seleksi tersebut.

Seleknas tersebut akan diadakan pada tanggal 26 – 27 Juni 2023. Turnamen World Esports di Rumania akan berlangsung dari tanggal 25 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 di kota Iasi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]