Game Bola 'Inazuma Eleven: Victory Road' Akan Bawa Lebih dari 4,500 Karakter!

Chronicle Mode dalam Inazuma Eleven: Victory Road memungkinkan pemain untuk koleksi semua karakter hingga seri terdahulu...

Game Bola 'Inazuma Eleven: Victory Road' Akan Bawa Lebih dari 4,500 Karakter!
image

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sempat dihadapkan pada masalah saat proses pengembangannya hingga harus melalui fase perombakan besar-besaran, kini Inazuma Eleven: Victory Road sudah hampir rampung dan terlihat begitu mengundang perhatian, apalagi setelah melihat konsep gamenya yang cukup ambisius. Melalui update baru yang dibagikan LEVEL-5, gamenya dikonfirmasi akan menghadirkan semua pemain dari seluruh seri Inazuma Eleven yang berjumlah sampai 4,500 karakter. Ini sudah termasuk karakter untuk beragam versi dan konten Season Pass, tapi ada pengecualian seperti yang datang dari semacam kolaborasi.

[embedded content]

Mengenai konsep yang diusungnya sendiri, Inazuma Eleven: Victory Road adalah game simulasi bola dengan elemen RPG yang akan membawa pemain dalam cerita baru serta mengeksplor sejarah serinya. Gamenya memiliki dua mode utama yaitu Story Mode dan Chronicle Mode. Untuk Story Mode sendiri menyuguhkan cerita original dari karakter baru Unmei Sasanami dan Haru Endo, di mana mereka bekerjasama membangkitkan tim lemah dengan impian untuk bisa menjadi juara dengan menundukkan tim terkuat Raimon Junior High. Sementara Chronicle Mode sendiri dikhususkan bagi fans berat yang ingin bernostalgia dengan seri lamanya, dan dari mode inilah para pemain bisa berinteraksi dengan lebih dari 4,500 karakter tersebut.

Selebihnya game ini menawarkan beragam konten sampingan dan sistem progression yang sudah disesuaikan sedemikian rupa untuk membuat pemain selalu punya kesibukan, termasuk adanya Freestyle Play yang memberi kebebasan mutlak dalam mengatur setiap jalannya match yang ingin dinikmati. Sebagai tambahan, semua cutscene anime untuk gamenya dengan durasi berjam-jam penuh ternyata diproduksi langsung oleh studio MAPPA, jadi dari segi kualitas animasinya memang tidak perlu diragukan lagi.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Inazuma Eleven: Victory Road saat ini masih dalam tahap pengembangan aktif untuk rilis di PlayStation 4, Nintendo Switch, Android, dan iOS. Belum ada kepastian jadwal rilis pasti selain kepastian kalau gamenya akan tetap hadir tahun ini, tapi setidaknya para fans juga akan mendapat versi global langsung. Kamu bisa cek detail lengkap dan segala perkembangan terupdate seputar gamenya DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.