5 Pilihan Game Penghasil Uang, Lumayan Nambah Uang Saku Sambil Main

Bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil main game siapa yang tidak tertarik? Ini ada lima game yang bisa jadi sumber penghasilan.

5 Pilihan Game Penghasil Uang, Lumayan Nambah Uang Saku Sambil Main
5 Pilihan Game Penghasil Uang, Lumayan Nambah Uang Saku Sambil Main

Aplikasi Pinjol Indodana--

Game Penghasil Uang - Game penghasil uang merupakan incaran setiap kaum rebahan untuk mendapatkan uang saku tambahan. 

Game penghasil uang merupakan permainan Android yang gratis dan berhadiah. Para pencari tambahan uang saku sangat memanfaatkan permainan dalam Android.

Apalagi hanya dengan bermain game, kamu bisa mendapatkan uang tentu menjadi hal yang menggiurkan.

Bagi kaum rebahan, hal ini tentu sangat mengasyikan. Apalagi jika kamu sudah ahli dalam game, maka kamu tinggal meningkatkan intensitas agar kemampuan kamu meningkat.

Kamu akan memainkan game ringan dengan ukuran yang tak besar. Bagi siapapun yang memainkannya sudah pasti tak takkan kesulitan memainkannya.

Sistem poin juga diterapkan dalam game ini dimana kamu pada akhirnya harus menukarkan poin untuk mendapatkan banyak hadiah.

Game yang menghasilkan uang merupakan game yang mudah dimainkan dan populer serta dikenal luas.

Rekomendasi Game Penghasil Uang

Nah, berikut game-game yang direkomendasikan karena menghasilkan uang. Apa saja game-gamenya?

1. Island King

Dalam permainan ini kalian bertugas untuk mencari harta karun dengan menjelajahi pulau-pulau. Permainannya cukup seru, karena harus bersaing dengan pemburu harta karun lainnya.

Untuk mendapaykan banyak poin, kalian juga bisa menyerang kerajaan lain. Koin sudah terkumpul banyak, saatnya dipindahkan menjadi saldo PayPal.

2. The Lucky Miner

Dalam permainan ini kalian akan diberikan poin sesuai dengan berapa lama waktu bermain. Semakin sering tentu akan membuat poin yang kalian miliki terus bertambah.

Game-nya cukup sederhana dan The Lucky Miner selalu menyajikan permainan baru setiap harinya. Nantinya poin yang kalian dapatkan bisa dikonversi menjadi uang. 

3. Mager

Aplikasi permainan untuk Android ini menawarkan hadiah yang tidak main-main. Jika memainkannya dengan serius dan telaten bukan tidak mungkin kalian bisa menghasilkan ratusan juta.

Caranya mudah tinggal mainkan saja game-nya, nanti kalian akan mengumpulkan koin-koin. Seperti biasa koin yang sudah dikumpulkan akan dikonversi menjadi uang dan juga nantinya bisa kamu jadikan beberapa hadiah yang bisa kamu manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Hago

Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: