Gak Cuma Indonesia, 5 Rekomendasi Film Horor Luar Negeri Tentang Kerasukan Setan Ini Paling Seram, Mana yang Paling Cocok Buat Uji Nyali?

Tak hanya Indonesia, film horor garapan sutradaran dari luar negeri juga sangat menakutkan. Inilah lima film horor kerasukan mengerikan

Gak Cuma Indonesia, 5 Rekomendasi Film Horor Luar Negeri Tentang Kerasukan Setan Ini Paling Seram, Mana yang Paling Cocok Buat Uji Nyali?
image

RBG.ID - Salah satu alasan terbesar mengapa film horor menjadi begitu populer adalah ketakutan akan hal-hal yang tidak wajar. Kisah setan dan hantu memicu imajinasi dan ketakutan siapa pun yang berani ikut campur.

Hal ini membawa kita ke dunia film karena salah satu jenis video yang paling populer adalah retensi. Entah itu kisah nostalgia atau kisah nyata, ada alasan mengapa genre ini begitu populer.

Menurut situs film Movie Web, berikut lima film horor tentang kerasukan setan.

Baca Juga: Choice City Hotel Rp 300 Ribu Per Malam Nempel Mall dan Dekat dengan Stasiun Pasar Turi, Bisa Refund Juga

1. Film Incantation - 2022

Film horor Incantation disajikan sebagai perpaduan fotografi selang waktu dan peristiwa yang mengikuti periode waktu film tersebut hingga saat ini.

Tanda itu sangat menakutkan, menakutkan, dan menghantui sehingga membuat penonton tetap tegang sampai pada kesimpulan yang mengejutkan.

2. Film Horor The Medium - 2021

Tidak diragukan lagi, film horor The Medium adalah salah satu film terhebat sepanjang masa.

The Medium adalah produksi internasional besar-besaran antara Thailand dan Korea, dan film ini merenung dan dramatis untuk sebagian besar waktu penayangannya.

Baca Juga: Liburan Paripurna Bayar Rp10 Ribu Bisa Nikmati Olahraga Seru di Atas Laut View Sunset Indah di Bukit Paralayang Watu Gupit Gunung Kidul

Bagaimanapun, rasa takut tidak datang dengan cepat. Tapi ini film horor berdurasi 130 menit.

Penggemar genre horor pasti tahu betapa menyenangkannya film horor lambat. Babak ketiga adalah akhir yang indah dan gila dari film serius ini.

Tapi itu tidak buruk. Tapi, film seperti ini layak mendapatkan akhir. Anda dapat menontonnya di Shudder.