Film Syifa Hadju Telah Tayang, Berikut Sinopsis Film 200 Pounds Beauty

Film 200 Pounds Beauty yang diperankan oleh Syifa Hadju telah resmi tayang dan dapat disaksikan secara online di platform Prime Video.

Film Syifa Hadju Telah Tayang, Berikut Sinopsis Film 200 Pounds Beauty
image

Liputan6.com, Bandung - Film 200 Pounds Beauty yang diperankan oleh Syifa Hadju telah resmi tayang perdana pada Kamis (22/6/2023). Film yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama ini mempunyai genre komedi, drama, dan romantis.

Berdurasi 1 jam 35 menit, film 200 Pounds Beauty versi Indonesia ini disutradarai oleh Ody Harahap yang sebelumnya pernah menjadi sutradara film Orang Kaya Baru (2019), Sweet 20 (2017), hingga Punk In Love (2009).

Film ini dapat disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas karena terdapat beberapa adegan kekerasan, penggunaan alkohol, hingga bahasa kotor. Serta dapat disaksikan di layanan streaming Prime Video atau aplikasinya.

Simak sinopsis film 200 Pounds Beauty berikut.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada versi Indonesia, sang tokoh utama film ini mempunyai nama Juwita (Syifa Hadju). Dia merupakan seorang wanita yang mempunyai berat badan berlebih.

Namun terlepas dari berat badannya, Juwita mempunyai suara emas yang indah.

Karena suaranya tersebut, Juwita sempat bekerja menjadi seorang penyanyi bayangan. Namun, ia sering merasakan sedih karena tubuhnya. Juwita bahkan hampir mengakhiri hidupnya setelah sekian kali putus cinta.

Sampai suatu hari Juwita mempunyai sebuah kesempatan untuk bisa berubah menjadi sosok yang ia inginkan. Ia pun berubah menjadi Angel, sosok gadis cantik bersuara emas yang telah lama ia dambakan.

Setelah berubah akankah Juwita menemukan kebahagiaan yang selama ini ia cari?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran 200 Pounds Beauty

Berikut ini adalah daftar pemeran film 200 Pounds Beauty versi Indonesia:

1. Syifa Hadju sebagai Juwita/Angel

2. Alyssa Daguise sebagai Eva Primadona

3. Baskara Mahendra sebagai Andre

4. Edward Akbar sebagai Richard

5. Zsa Zsa Utari sebagai Yara

6. Mathias Muchus sebagai Edward

7. Budi Ros sebagai Johan

8. Kiki Narendra sebagai dr. Erik

9. Hendrayan sebagai Daus.