Film Resident Evil Akan Tayang Di Bioskop Indonesia pada Juli 2023 Mendatang! Simak Sinopsis Dan Jadwal Tayang Filmnya Disini

Berikut ini Film Resident Evil yang akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli 2023 mendatang, serta sinopsis ceritanya

Film Resident Evil Akan Tayang Di Bioskop Indonesia pada Juli 2023 Mendatang! Simak Sinopsis Dan Jadwal Tayang Filmnya Disini
image

BANTENRAYA.CO.ID – Berikut ini Film Resident Evil: “Death Island” yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Juli 2023 mendatang.

Film Resident Evil kini yang berjudul Death Island, memiliki alur cerita yang menarik dan seru untuk ditonton.

Untuk mengetahui kelanjutan Film Resident Evil, simak terus kelanjutannya sampai tuntas.

seperti yang kami ketahui, Film Resident Evil biasanya memiliki alur cerita yang sangat seru untuk kalian yang suka dengan horror.

Film ini merupakan film kelima dalam seri animasi Resident Evil setelah Resident Evil: Vendetta yang rilis pada tahun 2017 dan miniseri Resident Evil: Infinite Darkness yang rilis pada tahun 2021.

Resident Evil: Death Island merupakan film horor aksi animasi terbaru di universe atau semesta yang sama dengan video game Resident Evil.

Pada 2 Februari 2023, film tersebut diumumkan oleh Sony Pictures Home Entertainment memposting trailer eksklusif untuk film tersebut.

Juga melaporkan bahwa film tersebut akan dirilis pada pertengahan 2023, disutradarai oleh Eiichirō Hasumi dan ditulis oleh Makoto Fukami .

Sony Pictures Home Entertainment akan mendistribusikan film ini ke seluruh dunia, tidak termasuk Jepang.

Sinopsis dari Film Resident Evil: “Death Island” akan kami bahas pada berikut ini.

Di San Francisco, Jill Valentine menghadapi wabah zombi dan T-Virus baru, sedangkan Agen D.S.O. Leon S.

Agen DSO Leon S. Kennedy sedang dalam misi untuk menyelamatkan Dr. Antonio Taylor dari penculik, ketika seorang wanita misterius menggagalkan pengejarannya.

Sementara itu, agen BSAA Chris Redfield sedang menyelidiki wabah zombie di San Francisco, di mana penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

ennedy sedang dalam misi untuk menyelamatkan ilmuwan DARPA, Dr. Antonio Taylor dari tangan para penculiknya, namun misi tersebut gagal ketika seorang wanita misterius menggagalkan pengejarannya.

Claire Redfield sedang menyelidiki ikan mengerikan yang membunuh paus di teluk San Francisco, di mana penyebabnya tidak dapat diidentifikasi.

Jill, Leon dan Claire kemudian bergabung dengan Chris Redfield dan Rebecca Chambers, dan mereka akhirnya mengetahui.

Satu-satunya kesamaan yang dimiliki para korban adalah bahwa mereka semua mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini.

1 2Laman berikutnya