Film Past Lives yang Masuk Nominasi Festival Film Sundance 2023 Akan Segera Tayang di Indonesia!

Pertama kali di tayangkan di Festival Film Sundance 2023 Past Lives akan segera menyapa kalian semua di layar lebar lho!

Film Past Lives yang Masuk Nominasi Festival Film Sundance 2023 Akan Segera Tayang di Indonesia!
image

Ada kabar baik untuk kamu yang terpincut dengan karisma dari Teo Yoo di drama Loves to Hate You. Kamu akan segera melihat aksi Teo Yoo dalam film Past Lives!

Siapa yang udah nggak sabar untuk segera menonton ‘Past Lives’? Sebuah film garapan A24 dan ditulis oleh Celine Song ini pertama kali ditayangkan di Festival Film Sundance 2023. Film ini berhasil mendapatkan review yang cukup baik dari para penonton, mulai dari review 100% di Rotten Tomatoes dan cukup menjadi perbincangan dari pencinta film.

Baca juga: Penuh Aksi, ini 6 Drakor Bulan Agustus yang Cocok jadi Teman Weekend Kamu!

Diperankan oleh Teo Yoo sebagai Jung Hae Sung dan Greta Lee sebagai Nora, film ini menceritakan mengenai kisah romansa antara Hae Sung dan Nora yang bertemu saat mereka menjadi sepasang kekasih saat remaja. Keduanya memiliki mimpi untuk menikah dan menua bersama, tetapi seiring berjalannya waktu ada banyak kejadian dalam kehidupan yang akhirnya membuat keduanya harus berpisah.

Satu keadaan membuat Nora harus pindah ke Amerika Serikat dan setelah kepindahannya ini ia dan Hae Sung tidak lagi saling berhubungan. Setelah 20 tahun berlalu, ternyata Nora kembali dipertemukan dengan Hae Sung yang ternyata tidak melupakan Nora selama ini.

Baca juga: 2 Hari Lagi! Ini yang Wajib Kamu Siapkan Untuk Datang ke Mini Concert Hwang Min Hyun di Jakarta!

Masih dengan memegang janji keduanya akan hidup bersama sampai tua, Hae Sung mendatangi Nora di New York. Hal ini membuat Nora yang sudah berkeluarga kembali diajak bernostalgia bersama dengan cinta monyetnya, menghadirkan satu pertanyaan ‘apakah kisah keduanya kembali akan berlayar dan mengubah takdir?’

Lebih dari sekadar film romansa biasa, tapi kamu akan diajak untuk memahami makna dari ‘In-Yun’, salah satu kata dalam Bahasa Korea yang memiliki arti takdir. Berhasil menarik hati para pencinta film dan masuk ke dalam nominasi Festival Film Sundance 2023, ‘Past Lives’ disinyalkan akan tayang juga lho di Indonesia!

Bahkan, salah satu distributor film di Indonesia, CBI Pictures, memberikan satu foto yang menampilkan cover dari film ini dan membuat netizen jadi heboh. Wah, nggak sabar banget ya? Semoga dalam waktu dekat akan di Infokan lagi kapan jadwal tayangnya!

Images: Dok. Instagram/@pastlivesmovie