Prilly Latuconsina Ngajar di UNUD Bali, Mahasiswa Harus Mulai Peka dengan Industri Film di Indonesia, Banyak Peluang!

Prilly Latuconsina mengajar di Universitas Udayana Bali, beberkan peluang bisnis hingga pekerjaan dalam dunia perfilman Indonesia.

Prilly Latuconsina Ngajar di UNUD Bali, Mahasiswa Harus Mulai Peka dengan Industri Film di Indonesia, Banyak Peluang!
image

SUARA SUMEDANG - Prilly Latuconsina mengajar di Universitas Udayana Bali atau yang kerap disebut UNUD, pada Kamis (4/5/2023). 

Kehadiran Prilly Latuconsina di universitas Bali itu untuk memberikan kuliah sebagai dosen praktisi program Merdeka, yang dicanangkan oleh Kemdikbud. 

Pada pemaparannya kali ini, Prilly kenalkan industri perfilman pada mahasiswa. 

"Saya percaya peluang yang mereka punya untuk bekerja di industri kreatif itu pasti sangat besar sekali karena cara melihat lapangan pekerjaan," kata Prilly Latuconsina, dikutip dari ANTARA (4/5/2023). 

Baca Juga:Saat Manchester United Tiru Persija: Garang di Kandang, Loyo di Tandang

Tak hanya sebagai artis yang kerap berakting di depan layar, namun Prilly Latuconsina kini juga memiliki rumah produksi sendiri. 

Disebutkan olehnya, jika peluang anak muda saat ini untuk turut andil dalam dunia industri perfilman sangat berpeluang besar. 

"Sekarang kita, di industri film sedang meregenerasi, lagi mencari tenaga-tenaga anak muda untuk gabung di industri film untuk menggantikan DOP," kata Prilly Latuconsina.(*)

Loading...