Doyan Traveling, Ibnu Jamil dan Ririn Pilih Toare Expeditions Untuk Menjelajah Tempat Eksotis di Indonesia

Koranindopos.com – Jakarta. Traveling menjai hobi rutin yang kerap dilakukan oleh pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Keduanya kerap mengunjungi sejumlah

Doyan Traveling, Ibnu Jamil dan Ririn Pilih Toare Expeditions Untuk Menjelajah Tempat Eksotis di Indonesia

Koranindopos.com – Jakarta. Traveling menjai hobi rutin yang kerap dilakukan oleh pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Keduanya kerap mengunjungi sejumlah destinasi dan mencoba banyak hal seru di berbagai daerah di Indonesia.

Mendaki gunung, menjelajahi pantai, bermain air di curug dan berbagai tempat eksotis lainnya salah satunya Pulau Komodo adalah tempat-tempat yang sering mereka kunjungi. Karena kegemarannya tersebut, pasangan ini bahkan sempat dikontrak memandu acara petualangan, Rindu di Trans TV.

Dan beberapa waktu lalu, Ririn dan Ibnu melakukan perjalanan dengan kapal Phinisi Luxury. Dalam petualanganya menjelajah tempat eksotis itu, Ibnu Jamil dan Ririn mengandalkan jasa Toare Expeditions yang memfasilitasi perjalanan wisata sesuai dengan kocek di kantong.

“Kita berdua merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan bersama Toare Expeditions,” kata Ibu Jamil dalam video yang diuanggah akun Instagram @toare.expeditions.

Ririn pun sempat mengutarakan rasa senangnya karena segala yang dibutuhkan terdapat dalam Toare Expeditions

“Senang banget bisa bersama mereka, karena Toare Expeditions menyusun jadwalnya pas, all itinerary sangat well done,” timpal Ririn Ekawati usai berjelajah bersama Toare Expeditions.

Picsart 23 05 16 12 31 55 798 - Doyan Traveling, Ibnu Jamil dan Ririn Pilih Toare Expeditions Untuk Menjelajah Tempat Eksotis di Indonesia

Toare Expeditions sendiri bukanlah operator tur biasa. Toare Expeditions adalah Destination Management Company (DMC) atau perusahaan pengelola tujuan wisata. Toare Expeditions bisa berperan menjadi penghubung antara pemilik jasa wisata dengan agen wisata, atau antara pemilik jasa wisata dengan calon wisatawan.

Toare Expeditions juga bisa merancang perjalanan sesuai budget. Tak hanya itu, Toare Expeditions akan menyiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan liburan secara cermat, mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi.

Toare Expeditions juga menjadi favorit para traveler, selebriti, dan influencer mengunjungi tempat-tempat eksotis di Indonesia dan mancanegara. Pemain film Chicco Jericho, Ibnu Jamil, dan Ririn Ekawati, mempercayai Toare Expeditions.

Sebagai pendiri, Haydar Pratama mendirikan Toare Expeditions untuk membantu para traveler menjangkau tempat-tempat indah di dunia.

“Saya ingin orang-orang juga merasakan apa yang saya rasakan. Apalagi, berpetualang ke tempat-tempat yang jarang diketahui orang. Rasanya… amazing!” ungkap founder dan Chief Executive Officer (CEO) Toare Expeditions, Haydar Pratama kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

“Dengan segala fasilitas yang ada dan aspek keselamatan yang tinggi, serta kenyamanannya membuat betah dan bikin tak ingin pulang,” pungkas Haydar Pratama. (AL)