Diperiksa Negatif Narkoba, Artis Vicky Nitinegoro Dilepas Polisi

"Setelah pemeriksaan dan tes urine ini adalah negatif," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis 17 Oktober 2019.   Karena negatif, lantas Vicky tidak diproses hukum. Dia sudah dipulangkan ke keluarganya. Vicky tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Namun ada satu teman Vicky yang ditetapkan jadi tersangka.

Diperiksa Negatif Narkoba, Artis Vicky Nitinegoro Dilepas Polisi
BREAKINGNEWS.CO.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan kalau artis Vicky Nitinegoro negatif mengkonsumsi sabu. Hal ini dipastikan lewat tes urine yang dijalani Vicky.

"Setelah pemeriksaan dan tes urine ini adalah negatif," ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis 17 Oktober 2019.

Karena negatif, lantas Vicky tidak diproses hukum. Dia sudah dipulangkan ke keluarganya. Vicky tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Namun ada satu teman Vicky yang ditetapkan jadi tersangka.

Dia adalah pria berinisial AC. AC diamankan bersama Vicky dan satu lagi teman Vicky yaitu AM. Hasil tes urine menyatakan yang bersangkutan positif mengkonsumsi barang haram tersebut. Lantas dia ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

 

"Sedangkan yang terbukti dengan inisial AC. Positif narkotika golongan satu," ujar Argo.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menangkap artis Vicky Nitinegoro malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya diamankan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi.