Deretan Pengisi Suara Indonesia dalam Film Frozen II, Ada artis Tak Terduga!

Simak di sini deretan para artis pengisi suara Indonesia dalam film Frozen II. Ada artis terkenal yang tak disangka loh. Siapa itu?

Deretan Pengisi Suara Indonesia dalam Film Frozen II, Ada artis Tak Terduga!
image

POJOKSATU.id - Frozen II, film animasi musikal yang merupakan sekuel dari Frozen, diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios.

Para sutradara, penulis lagu, dan sebagian besar pengisi suara asli kembali dalam film ini, dengan tambahan beberapa karakter baru dalam pemeranan suara.

Frozen II membawa kita pada perjalanan penuh keajaiban yang dilalui oleh Elsa dan Anna, mengungkap kisah magis dan kebangkitan kesaktian yang memikat, memandu mereka dalam pencarian yang mendalam dan mengesankan.

Dalam film Frozen II, ternyata ada versi Indonesia yang melibatkan para pengisi suara Indonesia loh. Siapa saja? Ada artis terkenal! Tapi, simak duku yuk sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Ada Ari Wibowo! Inilah Pengisi Suara Indonesia di Balik Petualangan Anna Elsa dalam Film frozen

Sinopsis Film Frozen II

Raja Agnarr dari Arendelle menceritakan kepada putrinya, Elsa, dan Anna, mengenai perjanjian yang dibuat oleh kakek mereka, Raja Runeard, dengan suku Northuldra, yang berujung pada pertempuran dan kematian.

Elsa, Anna, dan kawan-kawan mereka terpaksa meninggalkan Arendelle ketika kekuatan Elsa membangunkan roh-roh unsur alam, menciptakan kekacauan.

Pencarian mereka membawa mereka ke Hutan Ajaib untuk menggali kebenaran tentang masa lalu, menemukan asal-usul keluarga mereka, dan memperbaiki perselisihan antara Arendelle dan Northuldra.

Baca Juga: Sinopsis Film Blue Beetle, Kisah Unik Keluarga dan Perjalanan Pahlawan Super Membanggakan dalam Satu Frame

Elsa menemukan kekuatannya sebagai roh kelima, menyatukan manusia dan keajaiban alam. Dengan pengorbanannya, Elsa memastikan perdamaian dengan menghancurkan bendungan tipu daya Runeard.

Anna menjadi ratu Arendelle, sementara Elsa menjaga Hutan Ajaib, menjadi penghubung antara manusia dan roh-roh alam.

Tiga tahun setelah peristiwa film pertama, Frozen II menceritakan perjalanan Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven yang meninggalkan Arendelle untuk mencari sumber kekuatan magis Elsa, merespons panggilan misterius, dan menyelamatkan kerajaan mereka.

Frozen II pertama kali diputar di Dolby Theatre, Hollywood, pada 7 November 2019, dan dirilis secara luas di Amerika Serikat pada 22 November 2019 oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.