Sinopsis Songbird, Bioskop Trans TV 4 November 2023

Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (3 November) Songbird. Berikut sinopsis Songbird dibintangi KJ Apa dan Sofia Carson.

Sinopsis Songbird, Bioskop Trans TV 4 November 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (4/11), akan menayangkan Songbird (2020) untuk pertama kalinya pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Songbird dibintangi KJ Apa, Sofia Carson, Craig Robinson, Bradley Whitford, dan Peter Stormare.

Songbird adalah film fiksi ilmiah yang kisahnya berdasarkan kondisi pandemi COVID-19. Film ini berlatar 2024, ketika COVID-19 telah bermutasi menjadi COVID-23 dan dunia memasuki pandemi tahun keempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di Amerika Serikat, orang-orang diharuskan melakukan pemeriksaan suhu melalui ponsel mereka. Mereka yang terinfeksi COVID-23 dipaksa keluar rumah dan masuk kamp karantina, Q-Zone atau kamp konsentrasi.

Beberapa orang yang berada di sana berusaha melawan pembatasan brutal dari petugas. Orang-orang yang terinfeksi dibiarkan mati atau disembuhkan secara paksa.

Seorang kurir yang kebal virus itu, Nico Price (KJ Apa), menjalin hubungan dengan Sara (Sofia Carson), artis muda yang tinggal dengan neneknya (Elpidia Carrillo).

[Gambas:Video CNN]

Nenek Sara yang disiplin terkait lockdown melarang mereka melakukan kontak fisik. Nico bekerja untuk Lester (Craig Robinson), yang memiliki spesialisasi mengirim paket orang-orang kaya.

Klien terbesar mereka yaitu keluarga Griffin. Sepasang suami istri Piper (Demi Moore) dan William (Bradley Whitford), yang putrinya bernama Emma (Lia McHugh) yang mengidap kelainan autoimun.

Suatu malam, nenek Sara menunjukkan gejala Covid-23 sementara tetangganya juga baru saja terinfeksi. Sementara itu, departemen sanitasi memperingati Sara bahwa gedung apartemen mereka mengalami peningkatan infeksi.

Sara memberi tahu Nico mengenai kondisi neneknya. Pagi hari, Sara lolos pemeriksaan suhu tubuh, namun neneknya gagal. Nico berjanji melindungi Sara.

Nico menghubungi Lester dan mengungkap bahwa ia tahu selama ini apa yang mereka kirim adalah gelang kekebalan ilegal. Lester kemudian buka mulut bahwa keluarga Griffin lah yang melakukan bisnis terlarang itu.

Ketika Nico tengah menuju tempat pemasok, ia malah bertemu ketua departemen sanitasi. Di sana, ia menyadari hal tersebut merupakan jebakan.

Songbird (2020) digarap Adam Mason yang ikut menulis skenario bersama Simon Boyes.

Film tersebut diramaikan penampilan sejumlah aktor, seperti KJ Apa, Sofia Carson, Craig Robinson, Bradley Whitford, Peter Stormare, Alexandra Daddario, Paul Walter Hauser and Demi Moore.

Usai mengetahui sinopsis Songbird, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Renegades AKA American Renegades pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(aca/chri)