Deretan Film Horor Indonesia yang Tayang di Bioskop pada Mei 2023

Dari deretan film horor itu, salah satunya ada yang berunsur komedi

image

TEMPO.CO, Jakarta - Pada Mei 2023, sejumlah film horor akan tayang di bioskop. Berbagai film horor dengan variasi cerita itu akan menghibur para penggemarnya. Dari deretan film itu, salah satunya ada yang berunsur komedi.

Film horor Mei 2023

1. Dedemit: Diikuti Makhluk Halus (4 Mei 2023)

Mengutip Cinema XXI,sinopsis film horor Indonesia itu berkisah tentang Andi Marlina, putri kedua dari Andi Baharuddin Mahmud, seorang pengusaha Makassar. Perempuan yang ingin mengetahui rumah masa lalu ayahnya. Sesampai di rumah ayahnya, ia melihat sosok perempuan yang seumuran dengan tampilan bergaya zaman dulu yang dianggap penunggu rumah tersebut.

Tujuan Andi Marlina ke Makassar ingin mencari tahu tentang rumah peninggalan ayahnya yang selama ini dirahasiakan.

2. Hello Ghost (11 Mei 2023)

Setelah percobaan bunuh dirinya gagal, Kresna mendapati dirinya dikuntit empat hantu dengan karakter yang berlainan. Kuatno hantu tua bangka yang mata keranjang, Bima  hantu perokok yang dulunya sopir angkot. Lita, hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda.

Mereka akan pergi jika Kresna mau memenuhi permintaan masing-masing. Kresna tidak berdaya, akhirnya menuruti. Tapi, proses itu, Kresna menemukan jalan kehidupan baru bagi hidupnya. Film ini bergenre horor komedi.

Scroll Untuk Melanjutkan

3. Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (18 Mei 2023)

Film ini bercerita tentang perawat bernama Asha yang baru saja ditinggal pergi  ibunya.  Ashamerawat pasien lanjut usia bernama Tio yang mengalami penyakit misterius. Sayangnya, pekerjaan yang ia kira akan berguna untuk melanjutkan hidupnya, berbalik menjadi teror misterius yang tak diketahui asalnya.

4. Jin Khodam (25 Mei 2023)

Film ini menceritakan Bagas yang pulang ke kampungnya setelah sekian lama di pondok pesantren untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan. Dia ditemani dengan sahabatnya, Ayu dan Hadi. Tapi usaha Bagas itu mendapat pertentangan yang ekstrem dari Wirya, orang kaya di kampungnya, karena dianggap mengganggu kepentingan. Akhirnya Wirya dan anak buahnya bersepakat untuk menyingkirkan Bagas.

Pilihan Editor: Mengenal 3 Pemeran Utama Film Evil Dead Rise

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “http://tempo.co/”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.