Deretan Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia dengan Segudang Prestasi di Dunia Film

Beberapa aktor Indonesia dengan bayaran termahal di Indonesia bahkan mencapai Milyaran dalam satu film dengan kemampuan akting yang memukau.

Deretan Aktor dengan Bayaran Termahal di Indonesia dengan Segudang Prestasi di Dunia Film
image

Mengerti.id - Menjadi aktor bukannya suatu hal yang mudah dilakukan banyak orang karena harus total dalam menjiwai atau menirukan sebuah karakter yang dimainkan.

Tantangan aktor untuk sebuah film dimulai dari membaca naskah, menjiwai karakter peran, membangun hubungan baik dengan lawan akting hingga tim produksi.

Perjuangan untuk menjadi seorang aktor pun tidak mudah, karena persaingan yang sangat berat untuk bisa mempertahankan popularitasnya.

Baca Juga: 6 Bisnis Pablo Benua, Suami Rey Utami yang Ternyata Artis Terkaya di Indonesia

Karena dengan kemampuan akting yang maksimal dari seorang aktor akan menambah kualitas suatu film dan akan mendapatkan bayaran yang mahal saat memerankan sebuah karakter di film.

Berikut ini daftar sejumlah aktor Indonesia yang mendapat bayaran termahal dan menghasilkan karya terbaik:

1. Reza Rahadian

Aktor dengan bayaran termahal pertama di Indonesia adalah Reza Rahardian yang memiliki nama asli Reza Rahadian Matulessy yang lahir pada 5 Maret 1987 ini memang sudah dikenal sebagai aktor papan atas di Indonesia.

Reza Rahadian memang sering dipakai dalam berbagai judul film karena kemahirannya berakting, film-film yang dibintanginya bahan kerap masuk daftar box office.

Bahkan aktor satu ini berhasil membawa berbagai penghargaan dan menjadi Ketua Festival Film Indonesia periode tahun 2021 sampai saat ini, hal ini semakin membuktikan kualitas aktingnya.

Baca Juga: Melly Lee Jadi Juara Dangdut Academy Asia 6, Intip Profilnya Mulai Umur, Agama, hingga Pacar

Dari pencapaian tersebut kini Reza Rahadian menjadi aktor bayaran termahal yang diperkirakan mencapai 1 Miliar.

2. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar merupakan aktor senior di dunia perfilman Indonesia yang memulai karirnya pada tahun 1980 hingga saat ini.