Demi Film Horor 'KERETA BERDARAH', Produser Amrit Punjabi Bangun Gerbong Kereta di Studio

Produser Amrit Punjabi sampai bangun gerbong kereta di studio demi film \'KERETA BERDARAH\'!

Demi Film Horor 'KERETA BERDARAH', Produser Amrit Punjabi Bangun Gerbong Kereta di Studio
image

Kapanlagi.com - Sukses dengan DI AMBANG KEMATIAN yang berhasil mengumpulkan tiga juta lebih penonton selama peredarannya di bioskop, MVP Pictures siap merilis horor terbaru. Kali ini berjudul KERETA BERDARAH disutradarai oleh Rizal Mantovani.

KERETA BERDARAH berkisah tentang Purnama (diperankan Hana Malasan) yang baru saja sembuh dari kanker. Ia lalu mengajak adiknya bernama Kembang (diperankan Zara Leola) untuk berlibur ke resor bernama Sangkara dengan menumpangi kereta wisata. Namun setiap melewati terowongan, satu gerbong kereta hilang. Apa yang terjadi?

1. Bangun Empat Gerbong Kereta di Studio

Amrit Punjabi selaku produser mengungkap bahwa pengerjaan film KERETA BERDARAH menggunakan set berupa empat gerbong yang dibangun khusus di studio Karnos. Hal itu karena pihaknya tidak mendapatkan izin memakai kereta asli.

"Awalnya kita ingin sewa kereta beneran tapi ternyata nggak bisa. Jadi akhirnya kita buat gerbong kereta sendiri di sebuah studio," kata Amrit dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023).

2. Sempat Tidak Yakin

Amrit Punjabi mengaku bukan hal mudah mengadaptasi skenario yang ditulis oleh Erwanto Alphadullah ke bentuk audio visual. Beruntung Rizal Mantovani berhasil meyakinkannya bahwa tak ada yang tidak mungkin.

"Satu hal yang perlu dimengerti, ini project nggak mungkin terjadi kalo bukan Rizal sutradaranya. Dia orang yang meyakinkan saya kalo ini bisa terjadi. Pas baca skenario sama Rizal, Dullah ini orang gila ya tapi semua bisa diatasi. Rizal mungkin juga kaget dengan seberapa serius proyek ini karena dari budget awal sampai akhirnya, itu jauh," tandas Amrit.