Catat! Ini Tanggal Tayang Film Shin Kamen Rider di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Distributor film Asia Neofilms mengumumkan, bahwa mereka akan menayangkan film live-action Shin Kamen Rider Hideaki Anno di empat negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 28 Juni mendatang, sedangkan di negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Filipina pada 6 Juli dan di Singapura pada

Catat! Ini Tanggal Tayang Film Shin Kamen Rider di Indonesia
image

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Distributor film Asia Neofilms mengumumkan, bahwa mereka akan menayangkan film live-action Shin Kamen Rider Hideaki Anno di empat negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Film ini akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 28 Juni mendatang, sedangkan di negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Filipina pada 6 Juli dan di Singapura pada 8 Juli.

Neofilms sebelumnya mengumumkan akan menayangkan film tersebut di Hong Kong pada 22 Juni.

Film ini sudah ditayangkan di Jepang pada 17 Maret lalu dan menduduki peringkat kedua di akhir pekan pembukaannya. Film ini menjadi satu-satunya film dalam waralaba Kamen Rider yang telah menghasilkan lebih dari 2 miliar yen (setara Rp212miliar), dan dengan demikian menjadi film berpenghasilan tertinggi dalam sejarah Kamen Rider.

Anno menyutradarai, menulis, dan memproduksi film tersebut. Shotaro Ishinomori dikreditkan sebagai pencipta aslinya. Katsuro Onoue dikreditkan sebagai direktur asosiasi, dengan Ikki Todoroki sebagai asisten direktur.

Desainer terkenal Mahiro Maeda, Ikuto Yamashita, dan Yutaka Izubuchi yang telah berkolaborasi dengan Anno di banyak proyek sebelumnya seperti Evangelion menjadi desainer untuk film tersebut. Isao Tsuge adalah perancang kostumnya dengnan Taku Iwasaki menggubah musiknya.

Sousuke Ikematsu berperan sebagai Takeshi Hongo/Kamen Rider, sedangkan Minami Hamabe berperan sebagai Ruriko Midorikawa.