Wow! Film Ngeri Ngeri Sedap Resmi Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023

Film Ngeri Ngeri Sedap terpilih untuk mewakili Indonesia di Piala Oscar 2023 dan menjadi film komedi Indonesia kedua di ajang tersebut

Wow! Film Ngeri Ngeri Sedap Resmi Wakili Indonesia di Piala Oscar 2023
image

GORAJUARA - Film Ngeri Ngeri Sedap resmi menjadi film yang akan mewakili Indonesia di Piala Oscar 2023.

Kabar baik datang dari dunia perfilman Indonesia termasuk seluruh pemain, tim produksi serta tim penulis dari film Ngeri Ngeri Sedap. Pasalnya film Ngeri Ngeri Sedap resmi ditunjuk oleh Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022 untuk mewakili Indonesia di Piala Oscar 2023.

Pemilihan film tersebut dilakukan oleh Komite Seleksi Oscar Indonesia pada hari Senin, 12 September 2022 di studio XXI, Senayan Plaza.

Baca Juga: Bjorka Kembali Berulah Kali Ini Adakan Sayembara Kuis Berhadiah Seribu Dolar

Disana, pihak Komite Seleksi Oscar Indonesia beserta para juri memutarkan beberapa film yang menjadi kandidat untuk mewakili Indonesia di Piala Oscar 2023. Setelah melakukan perundingan akhirnya terpilihlah film Ngeri Ngeri Sedap yang menjadi wakil Indonesia di ajang penghargaan film dunia tersebut.

"inilah maksimal yang dihasilkan Komite Seleksi Oscar Indonesia" Ucap Deddy Mizwar sebagai ketua Komite Seleksi Oscar Indonesia.

Film Ngeri Ngeri Sedap menjadi film komedi kedua yang dipilih menjadi wakil Indonesia untuk Piala Oscar setelah Nagabonar. Dengan terpilihnya film Ngeri Ngeri Sedap ini, Deddy Mizwar meminta doa dari masyarakat Indonesia agar kali ini Indonesia bisa memenangkan penghargaan tersebut.

Baca Juga: Viral! Video Seorang Pria Mutilasi Kucing Hamil Hebohkan Sosial Media, Netizen: Gak tega Lihatnya

"selebihnya mari kita mendoakan bersama semoga tahun ini film itu bisa berjaya di ajang Oscar" Pinta Deddy Mizwar.