Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Sepakat Tak Berusaha Melucu di Film Romansa Komedi 'PASUTRI GAJE', Ini Alasannya

Falcon Pictures siap menayangkan film bertajuk PASUTRI GAJE pada awal Februari 2024. Berikut selengkapnya.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Sepakat Tak Berusaha Melucu di Film Romansa Komedi 'PASUTRI GAJE', Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Falcon Pictures siap menayangkan film bertajuk PASUTRI GAJE pada awal Februari 2024. Sajian bergenre romansa komedi itu kembali mempertemukan Reza Rahadian dengan Bunga Citra Lestari dalam satu produksi.

Setelah sebelumnya memamerkan dua belas foto adegan, film besutan Fajar Bustomi ini merilis poster resmi. Poster tersebut terlihat menarik karena tampilkan duo pemeran utama memakai seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) di antara banyak karakter lain.

1. Sepakat Tidak Melucu

image

Meski bergenre romansa komedi, baik Reza Rahadian maupun Bunga Citra Lestari tidak berusaha keras untuk melucu. Karena situasi dalam film adaptasi komik Webtoon ini memang sudah lucu.

"Di film ini kita nggak perlu lagi melucu. Kita sepakat untuk nggak berusaha melucu karena situasinya sudah lucu. Kami hanya perlu merespons dan menghidupkan," kata Reza dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Jumat (12/1/2024).

2. Karakter Lain Jadi Sumber Kelucuan

Selama syuting PASUTRI GAJE di bawah arahan Fajar Bustomi, Bunga Citra Lestari mengungkap bahwa prosesnya begitu serius. Padahal genre yang dibawakan adalah romansa komedi.

"Selain kita, ada cast yang karakternya sangat kuat. Hubungan kita dengan karakter lainnya itu sumber kelucuan. Jadi kita nggak berkomedi, kita ngerjain serius. Adegan bisa serius, bisa santai, tapi kita nggak berniat nge-jokes," tandas Bunga.