Buku Hope Jennifer Darren Dijadikan Film, Akan Tayang di Netflix

Buku Hope Jennifer Darren dijadikan film. Itu akan tayang di Netflix.

Buku Hope Jennifer Darren Dijadikan Film, Akan Tayang di Netflix
image
Jakarta -

Artis dan model Jennifer Darren tengah berbahagia. Itu terjadi setelah bukunya yang berjudul Hope dijadikan film dan bakal tayang di Netflix.

Buku Hope Jennifer Darren membahas soal toxic relationship (hubungan beracun) dan emotional abused (pelecehan emosional). Filmnya pun bakal berjudul dan mengangkat topik yang sama seperti buku.

Dikatakan bintang film Ajari Aku Islam itu, Hope bakal berdurasi singkat yakni 20 menit. Ia sendiri juga yang didapuk langsung jadi pemeran utama filmnya.

"Mereka seperti yang masih mikir 'oh hubungan gua sehat, hubungan gue nggak kenapa-kenapa'. Padahal sebenarnya mereka merasakan dan mengalami toxic relationship dari pasangan atau orang terdekatnya," kata Jennifer Darren saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diproduksi Rumatari Production, Hope disebut dibuat dengan konsep tata koreografi yang menggambarkan masalah dalam sebuah hubungan. Jennifer bakal beradu akting dengan pemeran utama pria filmnya, M Hanafi Lubis.

Hope juga dibalut nuansa teaterikal yang kental. Sejumlah dancer dilibatkan untuk mendukung cerita yang kerap dialami banyak orang di Indonesia.

"Kita memiliki waktu syuting cuma seminggu, tapi tata koreografinya benar-benar maksimal. Boleh dibilang, dancer dan koreografer yang berperan dalam film ini, mereka semua hebat-hebat," tutur Tendancess selaku sutradara film Hope.

Dari sinopsisnya, film Hope menceritakan tentang asmara Jorge dan Joana. Bersikap manis di awal hubungan, Joana tiba-tiba dihadapkan dengan perilaku asli Jorge yang manipulatif. Jorge ternyata berselingkuh dan selalu menyangkal apa yang dilakukannya.

Selain Jennifer Darren dan M Hanafi Lubis, film Hope turut dibintangi Kausar Anjani, Yoenathan Dwi P, Robin Wang, Tamanovi, Stefiosa Khaldea, Christalie, Dellia Airyn, dan masih banyak lagi. Kini tinggal menunggu penayangan film itu di Netflix.

Simak Video "Netflix Bakal Hidupkan Kembali 'The Chronicles of Narnia'"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)