'Bohongi' Sutradara Ketika Bintangi Film 'DEALOVA (2024)', Givina Lukita Ternyata Tak Bisa Main Basket

Aktris Givina Lukita kali ini dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film \'DEALOVA (2024)\'. Berikut selengkapnya.

'Bohongi' Sutradara Ketika Bintangi Film 'DEALOVA (2024)', Givina Lukita Ternyata Tak Bisa Main Basket

Kapanlagi.com - Aktris Givina Lukita kali ini dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film 'DEALOVA (2024)' garapan Ray Nayoan. Selama proses penggarapannya, sang sutradara, Ray Nayoan mengatakan bahwa Givina sempat berbohong.

Hal tersebut diceritakan Ray dalam sesi jumpa pers 'DEALOVA (2024)' di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (12/2). Pada momen itu, Ray berkelakar bahwa awalnya Givina mengaku bisa main basket, namun ketika nyatanya tidak.

"Givina sempet bohong dia bilangnya bisa main basket ternyata nggak," ungkap Ray Nayoan.

1. Perankan Libby

image

Pada kesempatan yang sama, Ginina Lukita pun sambil tertawa menanggapi apa yang dikatakan Ray Nayoan. Meski begitu, tetap saja Ray meragukan kemampuan salah satu aktornya itu.

"Bisa kan bukan berarti pandai. Oke berarti selesai ini aku lanjutin main basket," ucap Givina Lukita.

"Tapi dia setelahnya aku kasih kursus basket dan sekarang jago banget," timpal Ray Nayoan.

Diketahui, Givina memerankan tokoh Libby yang merupakan seorang anak SMA yang jago main basket di sekolahnya. Karena perannya ini, Givina Lukita tak memungkiri bahwa dirinya cukup terbebani ketika harus bermain dalam film yang sukses di tahun 2005 lalu.

2. Ada Harris Vriza dan Dikta

"Aku tumbuh dengan film DEALOVA, dan ketika aku dikasih peran besar di film DEALOVA aku seneng banget. Ada terbebani juga apakah aku bisa main sebaik mungkin disini atau nggak," ujarnya.

Selain Givina Lukita, film ini juga dibintangi oleh Harris Vriza dan Dikta yang membuat ketiga terlibat cinta segitiga. Rencananya film garapan Flix Picture itu akan tayang pada 22 Februari 2024, ini bukan lanjutan melainkan spin off dari film DEALOVA di tahun 2005.

Film DEALOVA versi 2024 juga baru saja merilis trailer resmi serta deretan original soundtracknya.