Bikin Merinding, Ini Perbedaan Film Horor Luar Negeri dan Indonesia

Walaupun film horor identik dengan adegan menyeramkan, namun ternyata ada perbedaan antara film horor Indonesia dan Luar Negeri

Bikin Merinding, Ini Perbedaan Film Horor Luar Negeri dan Indonesia
Bikin Merinding, Ini Perbedaan Film Horor Luar Negeri dan Indonesia

Bikin Merinding, Ini Perbedaan Film Horor Luar Negeri dan Indonesia--

RADARUTARA.ID - Film horor memang mendapatkan tempat tersendiri, pasalnya meskipun terkenal sebagai film yang suka bikin kaget dan membuat orang kerakusakan, film horor masih saja banyak penggemarnya.

Para pecinta film horor biasanya memang suka menonton genre ini, sebab film horor sangat memacu adrenalin. Selain itu film horor biasanya juga membuat orang penasaran sehingga akan menimbulkan efek tegang ketika menonton.

Film horor sendiri tidak hanya ada di Indonesia, sebab di luar negeri film horor juga banyak sekali dan menjadi film terfavorit.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Giri Mulya Menambah Catatan Karhutla di Bengkulu Utara, Kapolsek : 1 Ha Kebun Sawit Ludes

Tapi apakah kamu tau, perbedaan film horor yang ada di Indonesia dan luar negeri?

1. Jalan Cerita

Di luar negri kebanyakan film horor memang mengangkat kisah nyata, salah satunya adalah film Annabelle. Berbeda dengan film horor Indonesia yang kebanyakan mengangkat cerita fiksi.

2. Penampakan

Salah satu yang paling terlihat adalah perbedaan antara hantu luar negeri dan di Indonesia, sebab di luar negeri hantunya terlihat sedikit unik.

Sedangkan di Indonesia film horor kerap kali menampilkan hantu yang sangat menyeramkan sehingga bakal memacu adrenalin ketika menonton.

BACA JUGA:Untuk Penggemar Dracin, Ini 7 Rekomendasi Drama China 2023, Romantisnya Dijamin Bikin Meleleh

3. Teknik Pengambilan Gambar

Selanjutnya yang paling membedakan antara film horor luar negeri dan Indonesia adalah cara pengambilan gambar, di luar negeri pengambilan gambar film horor tentunya sudah menggunakan alat yang canggih

4. Akting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: film horor