Banyak Artis Indonesia, Inilah Daftar Pemain Film Reboot Live Action Dragon Ball Z

Gagasan untuk membuat film reboot live action Dragon Ball Z pada tahun 2023 mungkin akan membuat para penggemar lama merasa takut

image

KILAS KLATEN – Gagasan untuk membuat film reboot live action Dragon Ball Z pada tahun 2023 mungkin akan membuat para penggemar lama merasa takut. Terlepas dari banyaknya iterasi animasi yang sangat sukses, manga shounen terkenal karya Akira Toriyama ini telah mengalami kegagalan dalam dunia film live action, terutama dalam hal keputusan casting.

Film live action Hollywood tahun 2009, Dragonball Evolution, membuat para penggemar Dragon Ball dan pencipta serial ini marah, sehingga mendorong para pembuat film untuk menghindari waralaba ini. Namun, dengan anggaran yang cukup besar dan casting yang tepat, film reboot live action Dragon Ball Z dapat berhasil menghidupkan adegan-adegan aksi yang luar biasa dari waralaba ini.

Terlepas dari pertarungan epik yang memacu adrenalin, Dragon Ball Z menampilkan pemeran yang luar biasa dari karakter-karakter yang kaya yang dapat melakukan lompatan ke film live action. Goku, misalnya, adalah pahlawan abadi serial ini, yang berevolusi dari petarung impulsif menjadi pemimpin tim yang bertanggung jawab dan memiliki selera untuk berkorban.

Baca Juga: Pemeran Anime One Piece Bergabung dalam Live-Action untuk Dubbing

Demikian pula, karakter Dragon Ball Z populer lainnya seperti Vegeta, Chi-Chi, dan Piccolo telah bertransformasi dari arketipe satu dimensi menjadi kepribadian yang lebih menyeluruh yang disukai penggemar. Mengingat debut Dragonball Evolution yang penuh bencana, anime ini sudah lama ditunggu-tunggu untuk reboot live action.

Daftar Pemain Reboot Live Action Dragon Ball Z

Andrew Koji Sebagai Goku

Tidak perlu diragukan lagi, aktor dan seniman bela diri Andrew Koji sangat cocok untuk memerankannya. Mampu mengeksplorasi dualitas sang pahlawan, Koji telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang tangguh, dengan memerankan ahli bela diri Ah Sahm dalam Warrior.