Qorin, rekomendasi film horor Indonesia yang bisa kamu tonton saat liburan Lebaran 2023

Qorin adalah film horor religi Indonesia yang tayang pada tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Qorin, rekomendasi film horor Indonesia yang bisa kamu tonton saat liburan Lebaran 2023
image

Hops.ID- Qorin adalah film horor religi Indonesia yang tayang pada tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona.

Film ini diproduksi oleh IDN Pictures kemudian dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel dan Aghniny Haque.

Sinopsis Qorin film horor religi asal Indonesia ini yakni bercerita tentang santri yang rela membahayakan dirinya demi sebuah nilai.

Rekomendasi film horor religi Indonesia yang berjudul Qorin ini dimulai ketika Zahra yakni seolah siswi tingkat tiga sekolah asrama Rodiyatul Jannah yang selalu menjadi murid teladan.

Baca Juga: Tak laku lagi jadi artis, Revi Mariska ungkap alasan miris pilih jualan Boba: Buat ngehidupin..

Dirinya memiliki segudang prestasi di sekolahnya. Kemudian Zahra rela menuruti semua perintah sang ustad yang bernama Jaelani agar dirinya memperoleh nilai yang terbaik di sekolah.

Tak hanya soal bidang akademi, Zahra juga disuruh oleh Ustad Jaelani dalam menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakalnya yang bernama Yolanda.

Tidak hanya menjaga Yolanda si anak nakal, Zahra juga mendapat tugas dari Ustad Jaelani mengajak para siswi lainnya untuk melakukan ritual Qorin.

Kemudian setelah menjalankan kedua tugas yang diberikan oleh Ustad Jaelani Zahra kemudian mendapat teror mistis. Tidak hanya dirinya, semua siswa yang ikut dalam ritual Qorin tersebut terkena imbasnya.

Baca Juga: Sewu Dino terbanyak ditonton di hari pertama libur Lebaran, Manoj Punjabi ingin ulangi hegemoni horor lokal

Mereka dihantui sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing setelah melakukan ritual pemanggilan Qorin tersebut.

Kedatangan jin Qorin yakni penjaga dari masing-masing mereka kemudian membuat semua siswa melakukan perbuatan dosa yang tidak bisa untuk dibayangkan.

Kemudian kehidupan semuanya pun mulai diambil alih oleh jin Qorin yang mereka panggil.

Qorin film horor religi Indonesia ini diperankan oleh Zulfa Maharani sebagai Zahra, Omar Daniel sebagai Ustad Jaelani dan Aghniny Haque sebagai Yolanda.