Ada Mobil Aston Martin di PUBG Mobile

Kali ini, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menjalin sebuah kemitraan dengan manufaktur mobil dari Inggris, Aston Martin.

Ada Mobil Aston Martin di PUBG Mobile
image
Jakarta: PUBG Mobile menjadi salah satu game yang sering dimainkan oleh pemain game mobile, bahkan game ini sudah sering menjadi game yang dijadikan ajang pertandingan esports di dunia. Kali ini, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menjalin sebuah kemitraan dengan manufaktur mobil dari Inggris, Aston Martin.
 
Aston Martin memang menjadi mobil yang mengedepankan desain mewah dan performa yang tinggi. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil yang identik dengan salah satu film legendaris, 007 James Bond. Jadi, para pemain akan segera bisa menggunakan mobil Aston Martin saat mereka sedang melakukan peperangan di game PUBG Mobile.
 
Tencent mengajak para pemain untuk bisa merasakan performa dari Aston Martin sembari menjajal mobil kencang dan mewah. Jadi, mereka bisa menghidupkan nuansa peperangan dengan bantuan mobil yang mempunyai kecepatan tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Para pemain mempunyai kesempatan untuk mencoba beberapa varian mobil dari Aston Martin, yakni DBX707 yang merupakan jenis mobil SUV. Layaknya mobil SUV, kamu bisa mengandalkan kestabilan dan mempunyai banyak ruang, sehingga mobil ini akan sangat cocok untuk digunakan bersama dengan teman saat bermain PUBG Mobile.
 
Kemudian, para pemain juga akan mendapatkan kesempatan dalam mengendarai varian yang cukup ikonik dari Aston Martin, DBS Volante. Ini menjadi wajah dari Aston Martin, sudah tidak dipungkiri lagi bahwa mobil dengan dua seater ini menjadi salah satu mobil yang bisa kamu manfaatkan dari segi kecepatan dan handling yang maksimal.
 
Varian mobil yang terakhir merupakan mobil yang mengusung konsep desain layaknya sebuah hypercar. Mobil ini mempunyai desain aerodinamis yang maksimal dan pastinya mempunyai performa di atas rata-rata.
 
Aston Martin Valkyrie, mobil yang satu ini merupakan salah satu jenis hypercar yang dimiliki oleh Aston Martin, sehingga para pemain akan merasakan performa super kencang dari mobil ini.
 
“Kami memang sudah mencari cara baru untuk meningkatkan pengalaman bermain di PUBG Mobile bagi para pemain. Oleh karena itu, kamu umumkan bahwa kami telah melakukan kemitraan bersama dengan Aston Martin dan memperkenalkan berbagai warna eksklusif pada mobil ikonik mereka ke dalam game,” ucap Vincent Wang, Head of PUBG Mobile.
 
Bagi para pemain yang ingin menjajal mobil Aston Martin melalui PUBG Mobile, maka bisa mengunduh game tersebut melalui Google play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. (Christopher Louis)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id