Bagai Peluru Kendali, Film Horor Tontonan Favorit Penyuka Film Indonesia

Berita Bagai Peluru Kendali, Film Horor Tontonan Favorit Penyuka Film Indonesia Dapat Anda Baca Di Kanal Berita XNEWS.ID

Bagai Peluru Kendali, Film Horor Tontonan Favorit Penyuka Film Indonesia
image

XNEWS.ID – Pada pekan kedua bulan Desember fillm begenre horor, lagi dan lagi berada di puncak klasemen penonton film Indonesia.

Paling tidak ada dua film bergenre horor yang merebut mata penonton film: Sewu Dino ditonton oleh 4.886.406 pasang mata, dan Di Ambang Kematian membetot mata penonton sekitar 3.302.047. Tempat ketiga dihuni film drama beraroma religi bertajuk Air Mata Di Ujung Sajadah.

Catatan tiket terjual paling banyak alias Box Office di antara film film nasional itu dalam rentang tahun kiwari 2023, Januari sampai Desember.

Why film horor tetap menjadi favorito penonton film nasional?

Dua tahun lalu daku diajak Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin ketiga kota di kawasan Republik Ngapak: Kroya, Banjarnegara, dan Cilacap.

Di tiga kota itu Om Djonny memiliki tiga bioskop independen, alias bukan bagian dari konglomerasi. Kalau cuma irisan mungkin–mungkin saja. Karena segala film diputar di bioskop big capital serempak ada di layar bioskop urang Minang itu.

Di tiga bioskop bernerek Dakota dan Surya, disediakan tempat menginterogasi masing- masing tiga pasang anak manusia, istilahnya survey but sure not paid.