Ayo Cintai Produk Indonesia Mulai dari Menonton Film Lokal !

Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Golkar, H. Ferdiansyah mengajak masyarakat, khususnya warga Mangkubumi, cintai produk lokal.

Ayo Cintai Produk Indonesia Mulai dari Menonton Film Lokal !
image

INSIDEN24.COM-Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Golkar, H. Ferdiansyah mengajak masyarakat, khususnya warga Mangkubumi, agar lebih mencintai produk Indonesia, salah satunya dengan cara menonton film lokal.

Ferdiansyah mengatakan akhir-akhir ini masyarakat lebih senang menonton film Korea, kecintaan terhadap produk lokal ini bisa dimulai dengan hal kecil seperti dengan menonton film lokal.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Bupati/Wali Kota Kendalikan Inflasi, Perbanyak Beli Produk Lokal

Pada Sabtu (8/07/2023), Ferdiansyah mengatakan ada setidaknya tiga kriteria penayangan film agar layak untuk ditayangkan.

Pihak sineas lokal harus hati-hati dalam memberikan tontonan bagi masyarakat, paling tidak harus ada unsur pendidikan, tuntutan, dan budaya dalam film yang diproduksi.

Pada hari itu, sebuah film berjudul Tarung Sarung ditayangkan dan disaksikan oleh masyarakat yang hadir.

Baca Juga: Anggota DPRD Provinsi Jabar Dukung Ekspedisi Himalaya: Kagum dengan Misi Cinta Produk Lokal

Masyarakat tentu asing dengan film ini karena memang film ini kurang hits di mata masyarakat Indonesia.

Film yang bagus adalah film yang mengandung tiga kriteria yang telah disebutkan di atas agar menjadi tontonan yang berkualitas bagi para penontonnya.

Pada acara itu, mulai dari anak muda hingga orang dewasa terlihat fokus menikmati film yang berdurasi satu setengah jam lebih berjudul Tarung Sarung tersebut.***