Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2023

Cheat Mobile Legends adalah hal ilegal dan memang merusak gameplay dalam game. Kami tidak menyarankan kamu menggunakannya.

Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2023

Penggunaan cheat dalam game Mobile Legends sangat tidak kami rekomendasikan. Karena hal ini dapat menciptakan permainan game kamu tidak menyenangkan dan merugikan pemain lainnya.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan internet, banyak bermunculan cheat yang bisa membantu kamu memenangkan game apapun.

Mobile Legends merupak game yang masuk deretan game online paling populer saat ini.

Game ini membutuhkan perencanaan dan kerjasama tim yang baik untuk memenangkan permainan. 

Promo Mobile Legends

Namun, tidak semua orang memiliki waktu atau kemampuan untuk memperoleh skill tinggi dalam game ini. Inilah mengapa banyak orang yang meminta bantuan aplikasi cheat Mobile Legends.

Kali ini, kami akan membahas aplikasi cheat mobile legends terbaik 2023 yang bisa kamu gunakan dalam bermain.

Baca juga: Hero Marksman Tersakit Mobile Legends Season 28

Kumpulan Aplikasi Cheat Mobile Legends 

Kamu harus selalu ingat bahwa penggunaan cheat itu ilegal dan membahayakan perangkat yang digunakan.

Pengembang game ini, Moonton, terus memperbarui sistem secara teratur untuk menghindari praktik hack semacam itu.

Mereka juga selalu berupaya untuk menciptakan iklim bermain game yang sportif dan menyenangkan.

Berikut beberapa cheat MLBB:

Lulubox 

Cheat ML Apk Mod
Cheat ML Apk Mod Lulubox. Source: RsddrSoebandi.id.

Lulubox merupakan salah satu aplikasi cheat terbaik yang bisa digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti skin gratis, efek suara baru, mode permainan baru seperti mode bertahan hidup.

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk MLBB. Namun, game populer lainnya seperti PUBG dan Fire Fire juga bisa kamu gunakan.

Namun demikian, jangan lupa yang telah kami sampaikan di atas. Bahwa, penggunaan cheat bisa sangat membuat kerugian.

Jadi, sebisa mungkin hindari penggunaan cheat Mobile Legends ya.

GameGuardian 

game Guardian
APK Guardian. Source: VCGamers.

Game Guardian adalah alat cheat yang dapat digunakan untuk mengubah nilai dalam game Mobile Legends seperti koin, berlian, dan medan perang. 

Aplikasi ini membutuhkan akses root pada perangkat Android. Maka dari itu peran dari Game Guardian adalah untuk mengubah nilai atau data yang ada di dalam game Mobile Legends agar memberikan keuntungan bagi para penggunanya. 

Jika mulai aktif lagi maka kembali ke permainan ini, maka mudah untuk melanjutkan Cheat ML menggunakan game Guardian ini. 

Oleh karena itu, biasanya dilakukan dengan memori RAM yang cukup dan maksimal tiga aplikasi yang berjalan bersamaan, seperti Game Guardian, Parallel Space dan Game Saat bermain, disarankan untuk mengosongkan RAM Android sebelum dijalankan. menggunakan Game Guardian tanpa root untuk pertama kalinya. 

Cheat Engine 

cara menggunakan cheat engine
Cheat Engine. Source: dideo.ir

Cheat Engine adalah alat cheat yang populer di kalangan gamer. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengubah nilai dalam game Mobile Legends seperti jumlah uang, diamond, dan medan perang. 

Dengan memodifikasi data dalam game, Cheat Engine dapat digunakan untuk memodifikasi health bar, uang, dan amunisi dalam game selama hal tersebut masih menggunakan angka karena penggunaan utama dan utama Cheat Engine adalah untuk mengontrol angka.

Namun selain dapat mensimulasikan objek digital, aplikasi ini juga memiliki kelebihan dalam mengelola Direct3D. 

Padahal, mengelola Direct3D membutuhkan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang perangkat lunak dan topik terkait agar perubahan yang dilakukan tidak membuat kesalahan dan akhirnya menyebabkan kesalahan.

Baca juga: Rekomendasi Hero Fighter Terkuat Mobile Legends Season 28

Apakah Aman Menggunakan Cheat Mobile Legends?

Nama ML Seram
Logo Mobile Legends. Source: Mobile Legends

Kecurangan atau melakukan cheat dilarang dan tidak dianjurkan. Hal ini dapat merusak lingkungan permainan di game Mobile Legends, yang menyebabkan kurangnya reputasi di antara para pemain. Tentu banyak orang di sekitar yang menggunakan trik ini. 

Hukuman yang paling berat dilarang bagi pengguna yang melakukan kecurangan pada game Mobile Legends baik sementara maupun permanen yang dapat mengganggu pemain. 

Jika pemain melakukan cheat menggunakan diamond ilegal atau cheat Battle Point yang bertujuan untuk mendapatkan hero dan skin, maka hukumannya adalah menaikkan level hero tersebut. 

Bahkan jika kamu memiliki hero dan skin yang kamu beli sebelumnya. Tapi kamu tidak bisa menggunakan hero dan skinnya. 

Inilah yang akan terjadi jika kamu menggunakan cheat Battle Point atau Diamond yang tidak didukung. Hukuman ini pasti akan terjadi dan hilang, tetapi pertama-tama kamu harus mengembalikan penggunaan ilegal bersama yang terjadi.

Baca juga: Rekomendasi Hero Mage Terkuat Mobile Legends Season 28

Daripada menggunakan cheat Mobile Legends, lebih baik Top Up Diamond murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!