OnePlus Telah Mengumumkan Peluncuran OxygenOS 13.1 Berbasis Android 13 Untuk OnePlus 11

OxygenOS 13.1 juga menambahkan Mode Kejuaraan dan kontrol pemutaran musik ke Game Assistant. Pembaruan disemai dengan firmware versi CPH2447

OnePlus Telah Mengumumkan Peluncuran OxygenOS 13.1 Berbasis Android 13 Untuk OnePlus 11
image

CIANJURTODAY.COM - OnePlus telah mengumumkan peluncuran OxygenOS 13.1 berbasis Android 13 untuk OnePlus 11. Hal tersebut memperluas fungsionalitas dan perpustakaan Omoji dan memiliki fitur TalkBack baru dan aplikasi Zen Space.

OxygenOS 13.1 juga menambahkan Mode Kejuaraan dan kontrol pemutaran musik ke Game Assistant. Pembaruan disemai dengan firmware versi CPH2447_13.1.0.501(EX01) di India untuk sebagian kecil pengguna, dan peluncuran yang lebih luas akan dimulai dalam beberapa hari.

Baca Juga: Tablet OnePlus Pad Rilis di Eropa, Harga dan Spesifikasinya Bikin Pengen Beli

Selain OnePlus 11, OnePlus telah meluncurkan OxygenOS 13.1 untuk OnePlus 11R dan smartphone yang lebih lama, termasuk OnePlus 8, OnePlus 8 Pro , OnePlus 8T , OnePlus 9, OnePlus 9 Pro , OnePlus 9R , OnePlus 10 Pro , dan OnePlus 10T .

Menambahkan aplikasi Zen Space baru, dengan dua mode, Deep Zen dan Light Zen, untuk membantu Anda fokus pada saat ini.
Meningkatkan mode Sederhana dengan widget pembantu baru dan tutorial cepat di layar Utama. (hanya OnePlus 8 Pro, 8T, 9, 9 Pro, dan 9R)
Menambahkan mode Kejuaraan ke Game Assistant. Mode ini meningkatkan kinerja sekaligus menonaktifkan notifikasi, panggilan, dan pesan lain untuk memberi Anda pengalaman bermain game yang lebih imersif.
Menambahkan kontrol pemutaran musik ke Game Assistant.

Baca Juga: Resmi Dijual! OnePlus Nord CE 3 Ponsel Entry Level Terbaik 2023 Dibekali Kamera 108 MP

Sehingga Anda dapat mendengarkan dan mengontrol musik dengan mudah saat bermain game. Untuk Sistem (hanya OnePlus 10 Pro) Meningkatkan stabilitas dan kinerja sistem. Memperpanjang masa pakai baterai dalam beberapa skenario. Hal tersebut adalah nomor versi firmware yang diluncurkan OxygenOS 13.1.