Angga Yunanda Perankan Boy di Film Catatan Si Boy, Terasa Sulit dan Beban Main Film Ikonik Indonesia

Film Catatan Si Boy versi terbaru yang dibintangi Angga Yunanda mulai tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023. Siap terpesona melihat Mas Boy?

Angga Yunanda Perankan Boy di Film Catatan Si Boy, Terasa Sulit dan Beban Main Film Ikonik Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Catatan Si Boy garapan Manoj Punjabi Productions bersama Dapur Film dan sutradara Hanung Bramantyo siap tayang di bioskop Indonesia.

Film Catatan Si Boy versi terbaru ini mulai tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023.

Di film Catatan Si Boy ini, Angga Yunanda dipercaya memainkan peran utama sebagai Boy.

Baca juga: Cerita Angga Yunanda Mainkan Peran Boy di Film Catatan Si Boy, Tayang di Bioskop 17 Agustus 2023

Seperti film terdahulu, Boy dikisahkan anak yang berasal dari keluarga tajir dan kaya-raya.

Meski sering berakting film, Angga Yunanda justru mengaku deg-degan hingga insecure saat diminta memainkan peran Boy di film Catatan Si Boy.

Semula, Angga Yunanda tidak pernah menduga diberi kepercayaan Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi untuk memainkan peran utama sebagai Boy.

Baca juga: Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Semakin Mesra, Benarkah akan Segera Menikah di Usia Muda?

"Rasanya deg-degan, apalagi saat masih proses reading naskah, rasanya beban," kata Angga Yunanda berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2023).

Saat itu Angga Yunanda datang bersama Arya Vasco yang memainkan peran Jeffry, Aditya Elma yang menjadi Emon dan Carmela van Der Kurk yang memerankan Ocha.

Ketika proses reading dilakukan, Angga Yunanda seolah terbebani peran Boy yang sangat ikonik.

Para bintang film Catatan Si Boy, yakni aktor Angga Yunanda bersama Arya Vasco (kedua dari kiri) yang memainkan peran Jeffry, Aditya Elmand (paling kanan) yang menjadi Emon dan Carmela van Der Kurk yang memerankan Ocha berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2023). Film Catatan Si Boy tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023.
Para bintang film Catatan Si Boy, yakni aktor Angga Yunanda bersama Arya Vasco (kedua dari kiri) yang memainkan peran Jeffry, Aditya Elmand (paling kanan) yang menjadi Emon dan Carmela van Der Kurk yang memerankan Ocha berbincang di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2023). Film Catatan Si Boy tayang di bioskop mulai 17 Agustus 2023. (Warta Kota/Ahmad Sabran)

Apalagi karakter Boy cukup sukses saat dimainkan aktor Onky Alexander di lima film Catatan Si Boy hingga Catatan Si Boy V mulai akhir tahun 1980-an hingga awal tahun 1990-an.

"Rasanya jauh lebih sulit tantangannya kalau memerankan karakter yang sudah pernah dimainkan aktor lain," ucap Angga Yunanda.

Apalagi, lanjut kekasih Shenina Cinnamon ini, "Film Catatan Si Boy ini bener-bener legend banget di industri film Indonesia."

Baca juga: Lulu Tobing Tidak Pernah Senang Nonton Film Horor, Sekarang Bintangi Film Guna-Guna Istri Muda

Angga Yunanda bahkan sudah menyadari bahwa aktingnya sebagai Boy di film Catatan Si Boy pasti akan dibandingkan dengan aktor dan film sebelumnya.

"Beratnya, film Catatan Si Boy ini salah satu film yang paling ikonik di industri film Indonesia," ucap Angga Yunanda.

"Pasti film original dan remake-nya akan selalu dibandingkan, wajar aja sih," lanjutnya.