Film 'LAMPIR' Dipastikan Tayang pada 14 Februari 2024, Siap Tebarkan Teror di Hari Valentine

Film LAMPIR dipastikan tayang pada 14 Februari 2024. Berikut selengkapnya.

Film 'LAMPIR' Dipastikan Tayang pada 14 Februari 2024, Siap Tebarkan Teror di Hari Valentine

Kapanlagi.com - Awal tahun 2024 diwarnai oleh berbagai film baru yang dirilis di bioskop. Salah satu yang tak ketinggalan adalah film LAMPIR. Film ini dipastikan akan tayang pada 14 Februari 2024 bertepatan dengan hari Valentine.

Film hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures, yang diproduseri Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Thaleb Wahjudi dan Rick Soerafani ini baru saja merilis official trailer Lampir pada Senin (8/1/2024) lalu.

Bukan tanpa alasan Gandhi Fernando memilih Mak Lampir untuk filmnya kali ini. Baginya, ada ciri khas yang hingga 10 tahun mengiang di kepalanya.

1. Sejak 10 Tahun Lalu

image

"Dari dulu suka sama sosok Mak Lampir. Dengan ketawanya yang ikonik. Jadinya ide cerita Mak Lampir udah ada di kepala sejak 10 tahun lalu," ungkapnya baru-baru ini.

Film LAMPIR ini juga menandakan comeback-nya Ardina Rasti setelah lima tahun vakum dari dunia peran yang telah melambungkan namanya.

Walau lama tak muncul di layar lebar maupun kaca, namun kemampuannya berakting tak perlu diragukan, hal itu juga diakui sang produser.

2. Ada Ge Pamungkas hingga Hana Saraswati

"Ardina Rasti aktingnya bagus, dan memang enggak banyak produser yang ngasih dia kesempatan untuk nunjukin range dia," tambah Gandhi Fernando.

Dalam film LAMPIR yang akan tayang pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop di Indonesia, akan menampilkan para pemain lama dan juga baru. Sebut saja, Ge Pamungkas, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Ardina Rasti dan lainnya. Tapi juga ada pemain baru.

"Aku lebih suka pakai pemain baru dan pemain senior yang sudah jarang muncul di TV. Plus dia sahabat aku, jadi tentu saja kerja dengan orang yang kita nyaman itu sebuah point plus," tambah Gandhi Fernando.