Film Marvel Bad Bunny, El Muerto Dihapus dari Jadwal Perilisan

Film Marvel yang dibintangi Bad Bunny, El Muerto, dihapus dari jadwal perilisan Sony Pictures.

Film Marvel Bad Bunny, El Muerto Dihapus dari Jadwal Perilisan
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film Marvel yang dibintangi Bad Bunny, El Muerto, dihapus dari jadwal perilisan Sony Pictures. Semula, film itu akan dirilis pada 12 Januari 2024.

Diberitakan Entertainment Weekly pada Rabu (21/6), meski untuk sementara hilang dari jadwal perilisan, film tersebut disebut sejumlah sumber masih dalam proses pengembangan.

Namun mengingat terjadi demo penulis Hollywood sejak Mei lalu dan tur Bad Bunny yang padat, jadwal produksi film spin-off Spider-Man itu pun terdampak meski sudah diumumkan sejak 2022.

Pada April 2022, Bad Bunny diumumkan akan membintangi El Muerto, film adaptasi karakter Marvel terbaru dari Sony Pictures dan menjadi aktor Latin pertama jadi pemeran utama di film live-action Marvel.

Tak hanya itu, diumumkan Presiden Sony Motion Pictures Group Sanford Panitch di CinemaCon, Senin (25/4) malam waktu AS, El Muerto juga akan menjadi hero Latin pertama Marvel yang mendapatkan filmnya sendiri.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kesempatan tersebut, rapper bernama asli Benito Antonio Martinez Ocasio itu mengaku bersemangat dengan perannya sebagai El Muerto.

"Ini menakjubkan. Sangat luar biasa. Saya suka gulat. Saya tumbuh besar dengan menontonnya dan sekarang saya adalah seorang pegulat," kata Bad Bunny seperti diberitakan EW, Senin (25/4).

"Itu alasan saya menyukai karakter ini. Saya pikir ini adalah peran yang sempurna bagi saya, ini akan menjadi luar biasa," imbuhnya saat presentasi Sony selama CinemaCon di Las Vegas.

Sebelum El Muerto, Marvel pernah menampilkan sejumlah karakter Latin sebagai pemeran pendukung, seperti Ajak (Salma Hayek) dalam Eternals, dan America Chavez (Xochitl Gomez) dalam Doctor Strange 2.

Dilansir dari situs resmi Marvel, El Muerto dalam versi komik dikenal sebagai Juan-Carlos Estrada Sanchez.

Ia adalah pegulat yang mewarisi kekuatan manusia super dalam bentuk topeng. Topeng pegulat berkekuatan super El Muerto itu telah diturunkan dari generasi ke generasi.

El Muerto berada dalam satu semesta yang sama dengan Spider-Man. Keduanya bertemu saat El Muerto pergi ke New York dan diajak J. Jonah Jameson bergabung dalam pertandingan gulat.

Dalam pertandingan tersebut, El Muerto bergulat melawan Spider-Man dan pertemanan mereka berkembang sejak saat itu.

(end)