Ajak Anak-anak Cinta Film Indonesia, Serentak di 26 Bioskop Jaringan Cinepolis

Jaringan bioskop Cinepolis mengajak anak-anak di seluruh Tanah Air mencintai film Indonesia di 26 bioskop yang tersebar di 24 kota.

Ajak Anak-anak Cinta Film Indonesia,  Serentak di 26 Bioskop Jaringan Cinepolis
image

 

JAKARTA, Jawa Pos Radar Madiun - Jaringan bioskop global terbesar di dunia melaksanakan corporate social responsibility (CSR) dengan judul Let’s Go to Cinepolis. Acara ini diselenggarakan pada 17-19 Oktober 2023 di 26 bioskop Cinepolis di 24 kota di Indonesia.

CEO Cinépolis Cinemas Indonesia, Pablo Billard, menjelaskan bahwa ini merupakan program edukasi dengan mengajak 2.766 anak-anak untuk menikmati film Indonesia di bioskop. Perusahaan bioskop satu ini memberikan perhatian soal pendidikan. ‘’Melalui film di bioskop, anak-anak menjadi terhibur dan bahagia. Sehingga kegiatan menonton baik untuk kesehatan mental anak dalam proses belajar,’’ jelas Pablo.

Selain itu, cerita pada film yang ditonton menjadi inspirasi, pengetahuan, dan sarana mengembangkan empati. Upaya tersebut merupakan wujud komitmen mereka turut terlibat dan berkontribusi langsung dengan komunitasnya. ‘’Program ini menjadi sarana belajar yang menyenangkan melalui film yang ditayangkan di bioskop,’’ terangnya.

Baca Juga: Cinepolis Tepis Rumor Bioskop di Ponorogo City Center Tutup

Lanjut Pablo, sesi belajar anak-anak bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Seperti menonton film dengan cerita yang mendidik bersama teman dekat di bioskop. Ini CSR pertama sejak perusahaan bioskop ini hadir di Indonesia pada 2019. ‘’Dalam CSR ini kami menayangkan film Miracle in cell no.7 dan Buya Hamka Vol. 1,’’ bebernya.

Kedua film tersebut memiliki nilai edukatif tinggi dan menceritakan tentang norma kehidupan, sehingga layak untuk ditonton oleh semua usia termasuk anak-anak tambah Pablo. ‘’Lewat program ini bisa dirasakan oleh semua kalangan, terutama anak-anak,’’ pungkasnya. (fac/kid/ser)