BREAKINGNEWS : Nantikan! Serial Terbaru Bollywood ISHQ MEIN MARJAWAN di ANTV:Berikut Sinopsis Film Bergenre Thriller Romantis

Kembali layar ANTV akan menghadirkan serial Bollywood terbaru berjudul Ishq Meir Marjawan yang akan ditayangkan pada akhir September ini.

BREAKINGNEWS :  Nantikan! Serial Terbaru Bollywood ISHQ MEIN MARJAWAN di ANTV:Berikut Sinopsis Film Bergenre Thriller Romantis
image

GOWAPOS - Serial terbaru Bollywood berjudul Ishq Mein Marjawan akan ditayangkan di layar ANTV. Film bergenre Thriller-romantis ini diproduksi oleh Yash A Patnaik di bawah Beyond Dreams Entertainment.

Sebelum menyimak serialnya. simak sinopsis dari serial Ishq Mein Marjawan, yang bisa dijadikan panduan untuk memahami isi dari film tersebut.

Dikisahkan seorang gadis canti bernama Riddhima, seorang fisioterapis yang sangat mencintai tunangannya, Kabir Sharma, seorang polisi yang mengirimnya sebagai agen rahasia dalam misi untuk menangkap Vansh Rai Singhania, seorang pebisnis besar yang menjalankan bisnis ilegal di seluruh Asia Tenggara.

Baca Juga: Sinopsis GOPI 517 Tayang 14 September 2022: Urvashi Kritis di RS dan Polisi Bersiap Tangkap Gaura?

Riddhima memasuki pesta di kapal pesiar Vansh sebagai perencana pesta dan serangkaian kejadian yang berlangsung di kapal pesiar tersebut membuat Vansh mempekerjakannya sebagai fisioterapis saudara perempuannya, Siya yang lumpuh, dan tinggal di rumah megahnya.

Akhirnya, Vansh mulai meragukannya dan memintanya untuk menikah dengannya untuk mengetahui niat sebenarnya dari Ridhima. Ridhima pun terpaksa bersedia, setelah ditekan oleh Kabir.

Pada hari pernikahan, Riddhima menemukan patung mantan tunangan Vansh, Ragini. Percaya Vansh sebagai pembunuh Ragini, dia berencana untuk menemukan kebenaran tentang kematian Ragini karena bisa memberikan bukti besar terhadap kejahatan Vansh.

Baca Juga: Sinopsis Film THE COMMUTER di TRANSTV: Seorang Agen Asuransi Terjebak Konspirasi Saat Pulang di Komuter

Selanjutnya, Ridhima menemukan ruang rahasia di mansion itu, di mana Riddhima melihat lukisan dan patung wanita lainnya.

Wanita dalam lukisan itu sebenarnya adalah ibu kandung Vansh, Uma Rai Singhania yang meninggalkan Vansh tanpa mengucapkan sepatah kata pun ketika dia masih kecil.