Ada Bioskop Berkapasitas Lebih dari 1.400 Penonton di Indonesia, Intip Penampakannya

Pembukaan bioskop baru dengan kapasitas lebih dari 1.400 penonton ini merupakan langkah Cinema XXI dalam memperluas jaringannya di kota Bandung, Jawa Barat.

Ada Bioskop Berkapasitas Lebih dari 1.400 Penonton di Indonesia, Intip Penampakannya
image

Adapun harga tiket menonton film di Summarecon Mall Bandung XXI untuk Studio Deluxe adalah Rp30 ribu pada Senin - Kamis, Rp35 ribu pada Jumat, dan Rp40 ribu pada Sabtu, Minggu, dan libur. Summarecon Mall Bandung XXI juga dilengkapi dengan XXI Café dan The Premiere Café yang menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman berkualitas untuk semakin melengkapi pengalaman menonton terbaik.

Akses ke Summarecon Mall Bandung XXI juga cukup mudah karena dekat dengan transportasi umum, jalan tol, dan fasilitas publik. Akses tol terdekat menuju Summarecon Mall Bandung XXI adalah Exit Tol KM 149 Gedebage selain dari Tol Buah Batu dan Tol Cileunyi.

Untuk transportasi umum, hanya berjarak 2,2 km dari Stasiun Gedebage, dan 4,8 km dari Stasiun Cimekar dan 4,9 km dari Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Tegalluar yang dapat ditempuh hanya dalam 10 menit.

Sebagai informasi, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) bekerja sama dengan Summarecon Mall Bandung menyediakan layanan bus shuttle gratis bagi penumpang KCJB Whoosh. Rute yang dilayani adalah Stasiun KCJB Tegalluar - Summarecon Mall Bandung. Operator menyediakan 4 shuttle bus yang akan berangkat dari Summarecon Mall Bandung dengan 6 kali keberangkatan dalam satu hari.