9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda Indonesia

Di tahun 2024, merilis 3 horor terbarunya

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda Indonesia

Aktris muda Yasamin Jasem sepertinya akan menjadi the next ratu horor Indonesia. Setelah di tahun 2023 sukses dengan Khanzab hingga Pamali: Dusun Pocong yang berhasil menjadi box office, masih ada beberapa filmnya bergenre horor yang akan dirilis pada 2024. Setidaknya ada 3 judul film horor yang akan tayang, salah satunya Ritual pada Januari 2024.

Tayang di KlikFilm, Ritual menceritakan tentang perjalanan liburan seorang turis dari Belanda yang diperankan Bryan Domani di Yogyakarta. Agar perjalanannya menyenangkan, turis tersebut menyewa seorang pemandu wisata bernama Mayang (Yasamin Jasem). Rupanya, Mayang merupakan perempuan misterius. Bahkan kekasihnya pun kerap melakukan beragam ritual ilmu hitam hingga menumbalkan beberapa orang.

Akan tayang sejak 26 Januari, Ritual menambah deretan film dan series horor yang dibintangi Yasamin Jasem. Dua di antaranya dipasangkan dengan Bryan Domani, berikut ulasan lebih lengkapnya, di bawah ini. 

1. Debut bermain horor melalui Mangkujiwo (2020), Yasamin Jasem berperan sebagai Hanuma, anak perempuan titisan dari kuntilanak jahat

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaMangkujiwo (dok.MVP Pictures / Mangkujiwo)

2. Masih memerankan karakter Hanuma di  Mangkujiwo 2 (2023), kali ini dihadapkan dengan pria tampan yang dia cintai, tetapi dipenuhi dendam

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaMangkujiwo 2 (dok. MVP Pictures / Mangkujiwo 2)

3. Dari kecil telah diganggu oleh jin Khanzab, Yasamin mulai mengungkap misteri kematian orang-orang terdekatnya di Khanzab (2023)

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaKhanzab (dok. DEE Company / Khanzab)

4. Berperan sebagai Mila, dia dan sahabatnya terjebak di kampung yang penuh kutukan akibat melanggar aturan di Pamali: Dusun Pocong (2023)

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaPamali: Dusun Pocong (dok. Lyto Pictures / Pamali: Dusun Pocong)

5. Dipasangkan dengan Fadi Alaydrus, mereka berdua mengungkap jasad sang ayah yang hilang secara misterius di Kultus Iblis (2023)

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaKultus Iblis (dok. Starvision Plus / Kultus Iblis)

Baca Juga: 5 Film dan Series Horor Dibintangi Sara Fajira, ada Sinden Gaib

6. Tayang di KlikFilm, Ritual (2024) angkat cerita tentang misteri pembunuhan tragis yang diduga merupakan tumbal ilmu hitam

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaRitual (dok. Falcon Pictures / Ritualinstagram.com/yasaminjasem)

7. Diangkat dari thread viral, Lembayung (2024) menceritakan kisah mistis berlatar rumah sakit saat calon dokter gigi melakukan pelatihan kerja

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaLembayung (dok. MNC Pictures / Lembayung)

8. Kembali dipasangkan dengan Bryan Domani, Temurun (2024) merupakan film horor pertama produksi Sinemaku Pictures

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaTemurun (dok. Sinemaku Pictures / Temurun)

9. Di episode Buku Menjadi Abu di Ritual the Series (2021), Yasamin menjadi seorang anak SMA yang dipaksa untuk selalu unggul oleh orangtuanya

9 Film dan Series Horor Yasamin Jasem, Ratu Horor Muda IndonesiaRitual The Series (dok. MVP Entertainment / Ritual The Series)

Meskipun terbilang baru dalam dunia film, Yasamin Jasem kerap berhasil membuat penonton hingga pemerhati film berdecak kagum. Makanya tidak aneh, jika film-film yang dia bintangi selalu laris di pasaran, khususnya film-film horor.

Baca Juga: 9 Film Horor Arahan Anggy Umbara, Siksa Neraka Hingga Munkar

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.