8 Film Setan Lucu Wajib Tonton, Seram dan Bikin Ngakak

Film setan lucu menjadi salah satu genre yang disukai oleh banyak orang. Selain seram dan bikin merinding, film setan lucu juga akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Tentu saja, film ini cocok ditonton bersama sahabat, keluarga, dan orang-orang terdekat.

8 Film Setan Lucu Wajib Tonton, Seram dan Bikin Ngakak
8 Film Setan Lucu Wajib Tonton, Seram dan Bikin Ngakak Ilustrasi menonton film lucu. whatutalkingboutwillis.com

Merdeka.com - Film setan lucu menjadi salah satu genre yang disukai oleh banyak orang. Selain seram dan bikin merinding, film setan lucu juga akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Tentu saja, film ini cocok ditonton bersama sahabat, keluarga, dan orang-orang terdekat.

Saat ini, ada banyak

taboola mid article

2 dari 4 halaman

Happy Death Day (2017)

ilustrasi setan 001

fanpop.com

Film setan lucu pertama yang wajib Anda tonton adalah Happy Death Day. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini memiliki genre horor komedi. Di mana para pemainnya terdiri dari Jessica Rothe, Ruby Modine, Israel Broussard, dan lainnya.

Happy Death Day berkisah tentang Tree Gelbman yang terbunuh di hari ulang tahunnya. Namun, dirinya mengalami kejadian aneh yang membuat Tree mengulang kejadian sebelumnya setiap bangun dari tidur. Tree kemudian memanfaatkan situasi ini untuk mengungkap sang pembunuh. Namun, saat akan menemukan pelaku, dirinya kembali terbunuh lagi.

Sepanjang adegan, penonton akan dibuat ketakutan sekaligus tertawa. Banyak sekali adegan-adegan lucu yang sudah pasti menghibur penonton.

PEE MAK

Pee Mak adalah film setan lucu dari Thailand yang wajib Anda tonton bersama orang-orang terdekat. Film yang dibintangi oleh Mario Maurer ini bercerita tentang seorang perempuan yang meninggal ketika melahirkan anaknya.

Film setan lucu ini benar-benar menghibur. Setiap adegan menampilkan karakter-karakter kocak yang lucu dan bikin tertawa lepas. Bagi Anda yang ingin melihat horor yang menyenangkan, wajib menonton film ini.

Warm Bodies

Film setan lucu yang wajib tonton selanjutnya adalah Warm Bodies. Film yang dirilis pada 2013 ini diperankan oleh Nicholas Hoult, Teresa Palmer, John Malkovich, dan lainnya. Hampir sepanjang adegan penonton akan dibuat merinding sekaligus tertawa lepas.

War Bodies mengisahkan tentang zombie. Seorang zombie yang kerap dipanggil dengan R bertahan hidup selayaknya manusia lain dan mencari makanan, yakni daging bahkan otak manusia. Banyak sekali kejutan-kejutan yang terjadi di film ini sehingga sayang kalau dilewatkan.

3 dari 4 halaman

Ghost Writer

film hantu lucu

imdb.com

Salah satu film setan lucu dari Indonesia yang sukses menghibur penonton adalah Ghost Writer. Film bergenre horor komedi ini mengisahkan seorang hantu bernama Galih yang meninggal akibat bunuh diri dan Naya seorang penulis yang sedang membutuhkan ide untuk novel terbarunya.

Film hantu lucu Indonesia ini merupakan debut Bene Dion Rajaguguk sebagai sutradara dan Ernest Prakasa sebagai produser. Selain Ernest, Chand Parwez juga ikut memproduseri film horor komedi ini. Sepanjang pemutaran film ini, penonton akan dimanjakan dengan aksi kocok para pemain utamanya yang diperankan oleh Ge Pamungkas, Zayyan Sakha, dan Deva Mahenra.

Pocong vs Kuntilanak

Pocong vs Kuntilanak adalah film setan lucu yang dirilis pada tahun 2008. Film yang dibintangi oleh Ahmad Zaki, Allya Rossa, Aldiansyah Taher, dan Diana Puspita ini disutradarai oleh David Poernomo.

Pocong vs Kuntilanak menceritakan kisah cinta di zaman penjajahan Belanda antara Raden Soekotjo dengan Nyi Soroh. Namun, cinta Raden Soektojo bertepuk sebelah tangan setelah Nyi Soroh memutuskan untuk menikah dengan keluarga Von Klingen. Tanpa sepengetahuan Soekotjo, Nyi Soroh memelihara kuntilanak yang berhasil membunuh Raden Soekotjo.

Tak hanya menampilkan adegan-adegan yang menakutkan, film horor komedi satu ini juga dibumbui dengan tingkah kocak para pemainnya yang akan membuat penonton tertawa. Bagi Anda pencinta film horor komedi, sebaiknya menonton film dengan durasi 90 menit ini.

Pocong Juga Pocong (2011)

Salah satu film setan lucu Indonesia yang wajib Anda tonton adalah Pocong Juga Pocong. Film yang diproduksi akhir tahun 2011 ini dibintangi oleh Ajun Perwira dan Nycta Gina. Tidak seperti pocong kebanyakan yang menyeramkan, film hantu lucu Indonesia ini menampilkan sosok pocong yang cupu dan penakut.

Selain ada hantu dari kalangan pocong, film hantu lucu Indonesia ini juga menampilkan sosok kuntilanak. Sosok kuntilanak ini dianggap sebagai sosok yang paling cantik dan juga gaul di kalangan hantu. Banyaknya adegan lucu film garapan Chiska Doppert ini, sukses mengocok perut para penonton.

4 dari 4 halaman

Ada Apa dengan Pocong? (2011)

film hantu lucu

imdb.com

Film setan lucu terbaik selanjutnya, yaitu Ada Apa dengan Pocong? Film yang juga disutradarai oleh Chiska Doppert ini dirilis pada tahun 2011. Dibintangi oleh Zacky Zimah dan juga Joana Alexander, film hantu lucu Indonesia ini bercerita tentang pocong yang ada di sebuah kos-kosan.

Film hantu lucu Indonesia satu ini tayang untuk pertama kalinya pada 23 Juni 2011 dan diproduksi oleh Mitra Picture serta Co Bic Production. Film horor ini juga dibumbui dengan komedi yang bisa mengocok perut Anda.

Bukan Pocong Biasa (2011)

Film setan lucu Indonesia yang lainnya adalah Bukan Pocong Biasa. Film dengan genre horor komedi ini dirilis pertama kali pada tahun 2011 dan disutradarai oleh Chiska Doppert. Bukan Pocong Biasa sendiri dibintangi oleh Zacky Zimah dan Soraya Larasti.

Film hantu lucu Indonesia dengan durasi 85 menit ini bercerita tentang kelakuan-kelakuan pocong aneh yang membuat sukses penonton tertawa. Bagi Anda penggemar film horor, film satu ini wajib Anda tonton.

[jen]