8 Deret Film Ini Akan Hiasi Bioskop Indonesia Januari 2024, Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

Berikut adalah deretan serta rekomendasi film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada Januari 2024.

8 Deret Film Ini Akan Hiasi Bioskop Indonesia Januari 2024, Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995
image

JawaPos.com – Dunia hiburan Indonesia, terutama industri perfilmannya, terus menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Tampak dari munculnya genre yang tak biasa, seperti genre action-spionage yang muncul dalam film 13 Bom di Jakarta.

Film besutan Angga Dwimas Sasongko itu tayang perdana pada 28 Desember 2023, dan berhasil memberikan ledakan yang apik pada penghujung tahun 2023.

Tak hanya dari segi genre, peningkatan industri perfilman Indonesia juga terlihat dari kualitas pemeran yang terlibat, alur cerita yang dibawakan, antusiasme penonton, dan teknik pengambilan gambar.

Pada awal tahun 2024 ini, industri film nasional kembali menghadirkan karya dengan berbagai genre. Seperti, drama romantis, komedi, petualangan, dan horor akan memanjakan mata penonton.

Mengutip dari Antara, di bawah ini adalah rekomendasi film Indonesia yang tayang di bioskop pada Januari 2024.

Baca Juga: Dibintangi oleh Zee JKT 48 dan Arbani Yasiz, Berikut Sinopsis Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995

  1. Trinil: Kembalikan Tubuhku

Berkisah tentang kehidupan suami istri bernama Rara dan Sutan. Mereka merupakan pasangan pengantin baru yang pindah ke kediaman Rara di perkebunan teh. Namun, sejak kepindahan mereka, Rara sering mengalami kejadian mistis.

Film Trinil: Kembalikan Tubuhku diarahkan oleh Hanung Bramantyo dan tayang pada 4 Januari 2024. Film ini menampilkan sepasang ibu-anak, Wulan Guritno dan Shalom Razade, Carmela van der Kruk, serta Rangga Nattra.

  1. Diwe: Hutan Terlarang

Film Diwe: Hutan Terlarang bercerita tentang pengalaman mistis yang dialami oleh 5 sahabat saat mereka memasuki hutan terlarang di Kota Bangka. Film ini digarap oleh Robi Maulana dan dibintangi Trisna Anggraini serta Sephia Amanda dan tayang pada 4 Januari 2024.

  1. Suami yang Lain

Menceritakan tentang konflik orang ketiga, film Suami yang Lain dibintangi oleh Morgan Oey dan Acha Septriasa. Morgan berperan sebagai Danan Dimitri. Sedangkan, Acha berperan sebagai Olivia Sastranegara.

Mereka diceritakan sebagai sepasang suami istri yang sudah menikah selama 6 tahun. Namun, mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati. Film ini disutradarai oleh John de Rantau dan tayang pada 4 Januari 2024.

Baca Juga: Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Rilis Hari Ini, Yakin Tembus Sejuta Lebih Penonton