7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action dan kemampuannya tak perlu diragukan lagi

7 Potret Yoshi Sudarso, Aktor Tampan Indonesia Main Film di Hollywood

Rabu, 8 Maret 2023 - 15:19 WIB

VIVA Showbiz – Yoshi Sudarso menjadi salah satu aktor Tanah Air yang turut menghiasi layar lebar Hollywood, terutama dalam film bergenre action. Kiprahnya dalam dunia seni peran juga tak usah diragukan lagi. 

Bahkan Yoshi Sudarso juga juga pernah beradu akting dengan Brad Pitt, seorang bintang dunia dalam film Bullet Train pada tahun 2022. Berikut ini potret Yoshi Sudarso, aktor tampan Indonesia yang juga bermain film di Hollywood. 

Baca Juga :

1. Pemilik nama asli Yoshua Sudarso ini merupakan seorang aktor sekaligus model dan juga stuntman atau pemeran pengganti kelahiran 12 April 1989. Di mana berarti di tahun ini usianya akan menginjak 34 tahun. 

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso

Photo :
  • Instagram @yoshi_sudarso

2. Yoshi diketahui sudah tinggal di Amerika Serikat sejak usianya masih 9 tahun karena ikut keluarganya. Dirinya tumbuh dan besar di sana dan juga sempat berkarier di Negeri Paman Sam tersebut. 

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso

Photo :
  • Instagram @yoshi_sudarso

3. Memiliki paras yang tampan, rupanya sebelum terjun ke dunia hiburan Yoshi merupakan lulusan dari California State University. Bahkan dia sempat bekerja sebagai seorang akuntan dan guru matematika.

Halaman Selanjutnya

4. Karier Yoshi di dunia hiburan dimulai dengan dirinya yang menjadi seorang stuntman di film Hollywood yang berjudul Easy A. Barulah setelah itu pria bertubuh kekar tersebut mulai banyak kebanjiran job. 

img_title

Baca Juga :