5 Series Indonesia tentang Perjodohan di Berbagai Platform Streaming

Perjodohan merupakan salah satu tema film dan serial yang cukup banyak digemari. Berikut lima series Indonesia tentang perjodohan.

5 Series Indonesia tentang Perjodohan di Berbagai Platform Streaming
Jakarta, CNN Indonesia --

Perjodohan merupakan salah satu tema film dan serial yang cukup banyak digemari. Series Indonesia tentang perjodohan pun dapat kamu saksikan di berbagai platform yang ada saat ini.

Deretan serial ini juga berhasil mendapat respons masyarakat yang cukup bagus. Selain mendapat rating tinggi, beberapa di antaranya juga berhasil viral dan menjadi perbincangan.

Jika kamu sedang mencari tontonan yang tidak langsung selesai, beberapa series Indonesia ini dapat menjadi pilihan.

Selain dibintangi berbagai aktris dan aktor muda ternama, cerita yang disajikan pun menarik untuk disimak hingga akhir.

Berikut ini lima rekomendasi series Indonesia tentang perjodohan yang bisa ditonton di berbagai platform streaming.

1. Kaget Nikah

Kaget Nikah (2021)Rekomendasi series Indonesia tentang perjodohan, salah satunya Kaget Nikah (WeTV)

Kaget Nikah merupakan drama komedi romantis yang tayang di WeTV. Serial ini mengisahkan tentang Lalita (Aurora Ribero) yang terpaksa harus menikah dengan Andre (Kevin Julio).

Andre adalah seorang pria yang tidak ia kenal sebelumnya tetapi karena kesalahpahaman mereka harus menikah. Padahal, Lalita dan Andre sudah memiliki kekasih.

2. Married with Senior

Married with Senior adalah series yang dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman. Series yang tayang di Vidio ini menceritakan tentang perjodohan yang terjadi pada sepasang anak SMA.

Perjodohan ini terjadi akibat suatu kesepakatan di masa lalu oleh kedua orang tua mereka. Mereka adalah Mika dan Angkasa, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang.

3. My Lecturer My Husband

My Lecturer My HusbandRekomendasi series Indonesia tentang perjodohan, salah satunya My Lecturer My Husband (Tangkapan Layar YouTube WeTV)

Series Indonesia selanjutnya adalah My Lecturer My Husband yang tayang di WeTV. Serial ini dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova.

Sesuai judulnya, serial ini mengisahkan tentang Inggit yang terpaksa menikah dengan seorang dosen galak bernama Arya. Atas permintaan mendiang ayah, Inggit pun menikah dengan Arya.

4. Wedding Agreement The Series

Diadaptasi dari novel berjudul sama, Wedding Agreement The Series merupakan film yang dirilis pada tahun 2019. Sukses membuat banyak orang baper, film ini pun dibuat versi serialnya.

Wedding Agreement The Series menceritakan tentang hubungan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang dijodohkan, padahal Bian sudah memiliki seorang kekasih. Serial ini bisa kamu saksikan di Disney Hotstar.

5. Induk Gajah

Induk Gajah merupakan series yang mengisahkan Ira (Marshanda) seroang perempuan berusia 30 tahun yang terus menerus dijodohkan oleh ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean).

Suatu hari, Ira dijodohkan oleh Mamak Uli kepada Marsel (Dimas Anggara). Series ini tayang di Prime Video.

Demikian rekomendasi series Indonesia tentang perjodohan. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]