Nana Diincar Bintangi Film ORV Bareng Ahn Hyo-seop dan Lee Min-ho

Nana diincar bintangi Omniscient Reader's Viewpoint bareng Ahn Hyo-seop dan Lee Min-ho.

Nana Diincar Bintangi Film ORV Bareng Ahn Hyo-seop dan Lee Min-ho
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Nana diincar bergabung dengan Ahn Hyo-seop dan Lee Min-ho dalam proyek film baru Omniscient Reader's Viewpoint. Kabar itu ramai dibahas setelah muncul sejumlah pemberitaan di media lokal Korea.

Seorang sumber dari PLEDIS Entertainment kemudian mengonfirmasi penyanyi sekaligus aktris tersebut masih meninjau tawaran proyek film itu.

"Nana telah menerima tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader's Viewpoint, dan dia secara positif masih meninjau tawaran itu," ungkap sumber dari agensi, seperti diberitakan Edaily via Naver pada Rabu (6/9).

Omniscient Reader's Viewpoint merupakan film yang diadaptasi dari novel web berjudul sama. Novel web itu digarap oleh duo penulis dengan nama pena Sing Shong.

Karya itu dibagi menjadi 5 volume yang terdiri dari sejumlah episode, termasuk beberapa bagian epilog. Omniscient Reader's Viewpoint memiliki genre fantasi dengan tema apokaliptik.

[Gambas:Video CNN]

Berdasarkan versi asli itu, adaptasi film tersebut akan mengisahkan seseorang bernama Kim Dok-ja yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel yang kala itu tengah dia baca.

Proyek ini sebelumnya dikabarkan tengah mengincar Ahn Hyo-seop untuk berperan sebagai karakter utama, Kim Dok-ja. Lee Min-ho juga dikabarkan telah ditawari peran Yoo Jong-hyuk, karakter utama dalam novel yang dibaca Kim Dok-ja.

Sementara itu, Nana dikabarkan akan didapuk sebagai pemeran karakter Jung Hee-won, perempuan dengan kepribadian jujur dan mandiri serta tidak tahan dengan ketidakadilan.

Namun, hingga kini belum ada informasi resmi tentang plot resmi cerita maupun jadwal perilisan cerita. Proyek film ini juga belum mengumumkan sutradara hingga deretan pemeran pendukung lain yang akan bergabung.

Jika tawaran itu diterima, Nana akan melanjutkan karier aktingnya setelah membintangi Mask Girl (2023) yang dirilis beberapa waktu lalu. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Kim Mo-mi versi setelah menjalani operasi.

Nana sebelumnya juga membintangi sederet drama, seperti Justice (2019), Memorials (2020), Glitch (2022), hingga menjadi kameo Love in Contract (2022).

Ia juga membintangi sejumlah film sejak mengawali kiprah akting pada 2011. Beberapa di antaranya, yaitu Go Lala Go 2 (2015), The Swindlers (2017), hingga Confession (2022).

(frl/chri)