Rekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022

Didalam artikel ini menjelaskan tentang rekomendasi film Indonesia Terpopuler yang telah tayang ditahun 2022...

Rekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022
image

PASUNDAN EKSPRESRekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022, ada banyak sekali film yang tayang pada tahun ini. Baik itu film komedi, film romansa, hingga film horor.

Rekomendasi Film Indonesia Tepopuler Yang Telah Tayang 2022, Bagi kalian yang sedang membutuhkan rekomendasi film Indonesia terbaru pada tahun 2022 ini, maka ada beberapa rekomendasi film Indonesia terpopuler pada tahun 2022 yang memiliki alur cerita unik, menarik dan menghibur.

Penasaran dengan film apa saja? Nah, berikut rekomendasi film Indonesia terpopuler pada tahun 2022 yang menghibur, ada rekomendasi film komedi, romansa, hingga horor. Yuk langsung simak.

 

Dear Nathan: Thank You Salma

Dear Nathan: Thank You Salma merupakan film drama remaja Indonesia, dan menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

Film Dear Nathan: Thank You Salma kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Film menceritakan tentang seorang perempuan yang merupakan teman kelas Nathan, menjadi korban pelecehan seksual dalam sebuah kegiatan mahasiswa.

Tapi karena ayah dari pelaku pelecehan seksual adalah dosen kampus tersebut, maka Zanna memilih bungkam dan bergabung ke komunitas Love Yourself.

Nathan akhirnya membantu teman sekelasnya tersebut. Namun di sisi lain, Nathan seolah terlupakan akan kelanjutan status hubungannya dengan Salma.

Keduanya sempat memilih break dari kemesraan yang telah dibangun selama ini. Film ini telah rilis 13 Januari 2022 dan bisa kalian tonton di platform resmi film Indonesia.

 

Baby Blues

Rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 ada film berjudul Baby Blues.

Masih dengan kisah pengantin baru, film yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans ini akan membuat kalian tidak merasa bosan dengan film ini.

Film Baby Blues ini menceritakan tentang sepasang suami-istri, Andika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans) yang tidak menyangka bahwa merawat bayi tidak semudah yang dibayangkan.

Hal ini membuat Dinda mengalami sindrom baby blues yang kemudian memicu perdebatan dan pertengkaran.

Karena pertengkaran hebat tersebut, sebuah kejadian terjadi dan jiwa mereka tertukar. Mereka harus belajar untuk memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuh mereka semula.

Film Baby Blues ini bukan hanya menghibur saja, namun juga memiliki banyak pesan moral yang dapat diambil.

 

Teluh

rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 untuk horor ada film yang berjudul Teluh. Film ini mengambil latar tahun 90-an di sebuah wilayah tanah Jawa.

Cerita ini berawal dari kematian Yulia, salah seorang karyawati dari perusahaan batik milik keluarga Indra. Enam bulan berlalu, keluarga Indra mendapat kiriman bola api yang jatuh tepat di atap rumahnya.

Menurut kepercayaan masyarakat Jawa saat itu, jatuhnya bola api merupakan malapetaka bagi penghuni tempat tersebut.

Benar saja, sejak peristiwa itu, keluarga Indra mengalami serangkaian hal aneh dan mistis. Tak tinggal diam, keluarga ini lantas berupaya untuk melawan pengaruh teluh tersebut.

Film Teluh sudah tayang di bioskop pada 20 Januari 2022 lalu. Dan menjadi salah satu film horor yang patut kalian tonton.

 

Pamali

Rekomendasi film Indonesia Terpopuler pada tahun 2022 yang berjudul Pamali. Film ini merupakan film dengan genre horor yang mengangkat kepercayaan masyarakat mengenai kata “pamali”.

Kata ini identik dengan pantangan yang kerap dilontarkan oleh orang tua dan apabila dilanggar maka akan mendapatkan hukuman setimpal.

Film PAMALI ini akan dibintangi oleh sederet artis Indonesia, di antaranya Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iyang Darmawan.

Dan menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaru pada tahun 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

 

KKN Di Desa Penari

KKN Di Desa Penari menjadi rekomendasi film Indonesia Terpopuler dengan genre horor yang harus ditonton.

Kabarnya, film ini berangkat dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di daerah Jawa Timur.

Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Ada di antara mereka yang melanggar peraturan dan menyebabkan munculnya masalah gaib. Bagi kalian yang suka dengan kisah misteri, silakan coba tonton film ini.

 

Gara-Gara Warisan

Gara-Gara Warisan juga menjadi film Indonesia Terpopuler yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2022 ini.

Secara garis besar, Gara-Gara Warisan mengisahkan tentang konflik keluarga yang terjadi saat seorang ayah bernama Dahlan memutuskan untuk membagikan warisannya.

Namun untuk mendapatkan warisan tersebut, Dahlan mempunyai syarat ketiga anaknya harus mampu mengurus guest house miliknya.

Namun ternyata ketiga anak Dahlan punya hubungan yang tak begitu harmonis. Alhasil, upaya untuk mengurus guest host jadi tidak mudah. Alih-alih kerja sama, mereka justru bersaing satu sama lain.