5 Karakter Pria di Film Jadul Indonesia yang Ternyata Red Flag, Ada Rangga 'AADC?'

Banyak film jadul Indonesia yang menghadirkan pria tampan dan populer. Berikut ini daftar film jadul Indonesia soal pria tampan yang populer padahal red flag.

5 Karakter Pria di Film Jadul Indonesia yang Ternyata Red Flag, Ada Rangga 'AADC?'
image
Jakarta -

Indonesia merilis film untuk pertama kalinya pada tahun 1926. Sejak saat itu, dunia layar kaca terus berkembang dan menghadirkan film yang menarik dan menghibur masyarakat. Dari berbagai film tersebut, banyak yang menghadirkan pria tampan dan populer.

Indonesia banyak mengangkat kisah cinta atau kehidupan sehari yang melibatkan tokoh pria tampan dan populer. Kendati demikian, sebenarnya tokoh pria tersebut memiliki karakter red flag, Bunda.

Nah, Bunda penasaran siapa saja para pria tampan yang memerankan karakter red flag dalam film Indonesia? Simak berikut ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


1. Si Doel

Melansir dari laman Beautynesia, baik dalam film tahun 1972, sinetron hingga film terbarunya, tokoh Doel diperankan oleh Rano Karno. Tokoh ini dikenal cerdas dan berpendidikan tinggi, sehingga keluarga menaruh harapan yang tinggi padanya.

Sosoknya yang tampan juga membuat dua perempuan cantik, yakni Sarah dan Zaenab jatuh hati. Meski memiliki banyak kelebihan, pada dasarnya Doel kurang tegas dalam menjalin hubungan percintaan.

Dia terus melakukan tarik ulur pada Sarah dan Zaenab. Bahkan, saat sudah memutuskan untuk menjalani hubungan dengan Sarah, Doel masih terus berhubungan dengan Zaenab sehingga berimbas pada beragam konflik.

2. Rangga

Film yang dirilis pada 7 Februari 2002 silam ini meraih kesuksesan dan masih populer sampai saat ini. Film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?) berkisah tentang seorang siswi SMA populer bernama Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo yang terlibat hubungan dengan kutu buku bernama Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Tokoh Rangga dikenal memiliki karakter yang jutek, cuek, dan kurang baik memperlakukan Cinta. Akan tetapi, ia digambarkan memiliki pesona yang membuat Cinta seolah harus memperjuangkannya.

Pada akhir cerita, keduanya resmi menjalani hubungan, namun harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena Rangga perlu belajar ke luar negeri.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video lima pesan moral dari film Barbie yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

(asa/som)