5 Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik

5 game tembak-tembakan android offline terbaik 2024 untuk kamu yang suka bermain sendiri. Grafis memukau, gameplay seru, dan seru.

5 Game Tembak-Tembakan Android Offline Terbaik

Mencari game tembak-tembakan offline Android terbaik di Playstore memang banyak sekali yang bisa dipilih. Tetapi hanya ada beberapa yang punya keseruan gameplay-nya.

Game tembak-tembakan merupakan salah satu genre game yang paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Game-game tembak-tembakan menawarkan aksi yang seru dan menantang, serta grafis yang memukau.

Baca juga: 50+ Nama Lucu untuk Game, Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

Daftar Game Tembak-tembakan Offline Android Terbaik

Jika kamu mencari game tembak-tembakan offline terbaik untuk dimainkan sendiri, berikut ini adalah 5 rekomendasinya.

N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy
N.O.V.A. Legacy. Source: YouTube.

N.O.V.A. Legacy merupakan game tembak-tembakan FPS (First Person Shooter) yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini merupakan seri terbaru dari seri N.O.V.A. yang populer di tahun 2010-an.

Dalam N.O.V.A. Legacy, kamu akan berperan sebagai Kal Wardin, seorang prajurit yang berjuang untuk melindungi umat manusia dari alien. Game ini punya penampilan karakter yang cukup real.

N.O.V.A. Legacy memiliki ukuran download 20 MB yang kecil karena game ini dirilis pada tahun 2017. Meskipun ukurannya kecil, kamu bakal merasakan sensasi game mahal.

Baca juga: Game Android Terbaru yang Akan Hadir, Wajib ditunggu!

Cover Fire

Game Tembak-Tembakan Offline
Cover Fire. Source: Play Store

Cover Fire merupakan game tembak-tembakan FPS yang dikembangkan oleh Viva Games Studio. Game ini sendiri banyak dimainkan kalangan gamer yang silam PUBG atau FF.

Dalam Cover Fire, kamu akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang berjuang untuk menghentikan organisasi teroris.

Cover Fire memiliki ukuran download 371 MB dan  lebih besar dari N.O.V.A. Legacy. Jadi, persiapkan kapasitas yang cocok. (Berapa kapasitasnya?)

Dead Effect 2

Game Zombie Online
Game Dead Effect 2. Source: YouTube.

Dead Effect 2 merupakan game tembak-tembakan FPS dengan tema zombie yang dikembangkan oleh BadFly Interactive.

Game ini menawarkan berbagai senjata yang bisa kamu gunakan untuk melawan zombie.

Dalam Dead Effect 2, kamu akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang dikirim ke sebuah stasiun luar angkasa yang terinfeksi zombie. Dalam gamenya banyak mode yang bisa kamu coba.

Dead Effect 2 memiliki ukuran download 1,5 GB, karena game ini punya gameplay yang seru dan nggak bosenin.

Hitman: Sniper

Hitman Sniper
Hitman Sniper. Source: VCGamers.

Hitman: Sniper merupakan game tembak-tembakan sniper yang dikembangkan oleh Square Enix. Game ini punya mode yang menantang dan nggak bakal bikin kamu ngantuk.

Dalam Hitman: Sniper, kamu akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang harus menyelesaikan berbagai misi rahasia. Main game ini bakal menguji insting menembak.

Hitman: Sniper memiliki ukuran download 523 MB yang lebih kecil dari Dead Effect 2 karena game ini berfokus pada gameplay sniper. Sayangnya, game ini berbayar 5 ribu di Playstore.

Baca juga: 5 Game Android Support Gamepad yang Wajib Dicoba

Overkill 3

Overkill 3
Overkill 3. Source: YouTube.

Overkill 3 merupakan game tembak-tembakan FPS yang dikembangkan oleh Overkill Software. Game ini sendiri punya latar yang bagus sebagai salah satu game yang penulis rekomendasikan.

Dalam Overkill 3, kamu akan berperan sebagai seorang anggota geng yang harus menyelesaikan berbagai misi berbahaya.

Overkill 3 memiliki ukuran download 482 MB dan memang nggak begitu besar untuk sebuah game yang punya grafik bagus.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Offline Dibawah 200Mb Terbaik 2023

Itulah 5 rekomendasi game tembak-tembakan android offline terbaik untuk kamu yang suka bermain sendiri. Game-game ini punya tampilan grafis yang memukau, gameplay yang seru, serta berbagai mode game yang bisa kamu coba.

Semoga rekomendasi ini bermanfaat untuk kamu. Selamat bermain!

Top Up Game Murah dan Terpercaya di VCGamers Marketplace! Dapatkan harga termurah untuk top up game favoritmu, dengan proses yang cepat dan aman. Top Up Sekarang juga!