Penuh Waifu, Mobile RPG - Valiant Force 2 Buka Pra-Registrasi Untuk Android

XII Braves resmi mengumumkan Valiant Force 2 yang akan dirilis untuk Android dan juga iOS. Kini sudah buka pra-registrasi untuk Android.

Penuh Waifu, Mobile RPG - Valiant Force 2 Buka Pra-Registrasi Untuk Android
image

Seberapa banyak dari kalian yang ingat dengan game Valiant Force yang bisa dibilang cukup sukses, yang mana game tersebut dikerjakan oleh developer asal Asia Tenggara, tepatnya Singapura. Tidak cuma berhenti di seri pertamanya, game dengan konsep strategi RPG tersebut akan kembali dengan seri keduanya yang bakal jadi suksesor berjudul Valiant Force 2.

XII Braves telah resmi mengumumkan Valiant Force 2 yang akan dirilis untuk Android dan juga iOS. Jika kamu memang sudah berencana untuk memainkannya, kalian sudah bisa pra-registrasi melalui Google Play. Belum ada informasi mengenai pra-registrasi untuk iOS sejauh ini ketika artikel ini ditulis.

[embedded content]

Valiant Force 2 akan tetap membawa konsep strategi RPG sebagai basis utamanya. Akan ada beberapa sistem klasik yang dipertahankan sepertinya adanya Job, Garrison, hingga Aura. Medan tempur kini juga sudah diperlebar dengan grid yang lebih luas. Ada sistem baru yang mereka perkenalkan seperti Auron Cards dan sistem Elemental untuk menambah rumitnya pertarungan. Kualitas grafis 3D yang dimilikinya terbilang enteng dengan berbagai skill efek yang ciamik.

Tak cuma sekedar membawa gameplay strategi, game tersebut juga akan membawa berbagai artwork yang bisa dibilang sangat berkualitas untuk berbagai karakternya. Artwork karakter yang fantastis tersebut juga diisi berbagai pengisi suara anime terkenal seperti misalnya Yui Ishikiwa, Matsuoka Yoshisugu, Saito Chiwa, hingga Kito Akari.

Sayangnya belum ada jadwal rilis untuk Valiant Force 2. Namun biasanya jika sudah membuka tahap pra-registrasi, jadwalnya tidak akan lama lagi. Kamu bisa kunjungi fanpage resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.