Happy Pet Story Mod Apk Terbaru Unlock Uang & Diamond

Happy Pet Story MOD APK adalah permainan simulator paling seru yang sedang menjadi trending pada tahun 2023 ini. Gratis!

Happy Pet Story Mod Apk Terbaru Unlock Uang & Diamond

Permainan simulator tetap menyenangkan untuk dimainkan dan tidak kalah seru dari genre lainnya. Happy Pet Story MOD APK contohnya, tengah menjadi tren dan disukai oleh para gamers di segala penjuru.

Game online hewan peliharaan virtual seperti Happy Pet Story ini memang memberikan pengalaman yang menyenangkan, terutama pada mereka yang merupakan pecinta binatang. Kamu bisa merasakan bagaimana memelihara binatang seperti sebenarnya walaupun hanya lewat game.

Selain dapat menemukan jenis hewan peliharaan yang beragam, game ini juga mudah dimainkan. Siapa saja bisa memainkannya, baik anak-anak maupun orang yang sudah dewasa. Supaya mendapatkan fitur yang lebih lengkap, para gamers cenderung memilih game versi modifikasi (MOD).

Hewan-hewan peliharaan yang imut dan lucu siap dimainkan pada perangkat Android versi 4 ke atas. Kalau ingin bermain dengan orang lain, silahkan atur game dalam mode online dan rasakan keseruan memelihara hewan virtual.

Sekilas Tentang Happy Pet Story MOD APK

Sekilas Tentang Happy Pet Story MOD APK

Happy Pet Story telah tersedia aplikasinya di Playstore dan dapat diunduh kapan saja. Hanya saja, seperti kebanyakan game original Playstore, fitur-fitur yang tersedia biasanya terbatas. Fitur yang terbatas tersebut bagi sebagian orang dirasa kurang, sehingga lebih suka versi modifikasinya.

Ketika bermain Happy Pet Story, kamu akan memainkan karakter hewan yang lucu-lucu dan aneka kegiatan yang berhubungan dengan mereka, seperti membuat rumah, memandikan dan sebagainya. Pada versi modifikasi, pemain bisa mendapatkan fitur yang lebih beragam dan menarik.

Happy Pet Story versi modifikasi menyediakan mode permainan online maupun offline, yang dapat dipilih sendiri oleh pemain. Ketika sedang tidak tersambung dengan internet, kamu dapat memilih mode offline yang tidak kalah seru dari mode onlinenya.

Jenis hewan peliharaan dalam Happy Pet Story ada bermacam-macam, mulai dari kucing, anjing, harimau, beruang dan lain-lain. Semua binatang tersebut harus diurus sedemikian rupa, seperti diberikan makan, dibersihkan, didandani dan aneka kegiatan lainnya.

Happy Pet Story adalah permainan yang tidak membutuhkan pemikiran yang rumit, hanya sederhana saja. Berikan tempat tinggal yang paling nyaman untuk hewan-hewan lucu tersebut supaya mereka bahagia dan betah.

Fitur Terbaik pada Happy Pet Story MOD APK Terbaru 2023

Sekalipun hanya memiliki alur cerita yang sederhana, Happy Pet Story sangat seru dimainkan dan tidak membosankan. Apalagi kalau kamu menggunakan game versi modifikasinya, fitur-fitur yang ada didalamnya dijamin akan membuat ketagihan.

Dibandingkan dengan Happy Pet Story versi original, pada game MOD terdapat fitur-fitur yang lebih lengkap dan tentu saja menyenangkan. Penasaran apa saja fitur terbaik pada game Happy Pet Story MOD, silahkan lihat dibawah ini.

1. Mini Games yang Seru

Happy Pet Story MOD APK menyediakan fitur mini game yang seru dimainkan dimana saja, bahkan untuk mengusir rasa bosan. Bawa hewan peliharaan kamu yang lucu pada mode mini game dan rasakan sendiri bagaimana keseruannya.

Siapa saja bebas memainkan mini game Happy Pet Story ini, hanya saja perhatikan kondisi dari hewan kesayangan. Kalau hewan peliharaan kamu sepertinya sudah lelah, sebaiknya segera hentikan permainan dan biarkan mereka beristirahat.

2. Gratis Makanan Hewan

Seperti memelihara hewan pada dunia nyata, kamu harus memberikan makanan kepada mereka. Makanan akan membuat hewan-hewan lucu itu berkembang dan bertambah lucu. Tidak berbeda dengan dunia nyata, kamu harus membeli makanan hewan di toko atau petshop.

Ada banyak makanan tersedia di toko untuk diberikan kepada hewan-hewan kesayangan, tapi tentu saja kamu harus membayarnya. Tapi jangan kuatir, kalau kamu main versi MOD Happy Pet Story, semua makanan bisa didapatkan secara gratis.

Kamu hanya perlu membuka fitur Unlock All dan kemudian makanan akan terbuka. Tidak perlu membayar untuk membeli makanan hewan peliharaan, langsung berikan saja pada mereka bahkan untuk pakan jenis elit.

3. Kustom Hewan Terbuka

Kalau di dunia nyata, orang suka memberikan baju atau kustom pada hewan peliharaannya, kamu bisa melakukan hal yang sama saat bermain game Happy Pet Story MOD APK ini. Salah satu fitur unggulan Happy Pet Story MOD adalah tersedianya kustom untuk dipakaikan pada hewan.

Pilih saja mana kustom yang dianggap lucu dipakai oleh hewan peliharaan kamu dan buat mereka menjadi keren. Agar bisa menggunakan semua kustom yang tersedia, buka fitur Unlimited Diamond dan pilih baju yang paling lucu.

Pada versi modifikasi ini semua kustom atau baju hewan sudah terbuka, sehingga kamu bisa memilih sebebas-bebasnya. Cukup beli baju-baju itu menggunakan diamond yang kamu miliki.

4. Diamond yang Tidak Terbatas (Unlimited Diamond)

Salah satu fitur terbaik Happy Pet Story yaitu unlimited diamond atau diamond tanpa batas. Pada versi originalnya, agar bisa mendapatkan diamond, kamu harus top up lebih dulu. Beda dengan versi modifikasinya, dimana pemain tidak perlu melakukan top up diamond.

Dapatkan diamond sebanyak-banyaknya dan gunakan untuk membeli beragam kebutuhan hewan peliharaan kamu, seperti makanan dan baju. Diamond tersedia dalam jumlah yang tidak terbatas (unlimited) pada aplikasi modifikasi Happy Pet Story.

5. Koin Tidak Terbatas (Unlimited Coin)

Satu lagi fitur menarik pada Happy Pet Story MOD APK yaitu unlimited coin atau unlimited money. Pemain bisa membeli hewan peliharaan, makanan, baju dan lain sebagainya dengan memakai koin atau uang tersebut.

Kalau pada versi originalnya, pemain harus mengumpulkan koin tersebut dalam waktu yang cukup lama, tidak begitu dengan Happy Pet Story modifikasi. Pada versi modifikasi terbarunya, pengembang game telah menyertakan fitur unlimited coin secara otomatis.

Kamu tidak perlu menunggu dengan waktu yang lama lagi hanya untuk mendapatkan uang dan membuka menu unlimited money. Dalam aplikasi Happy Pet Story MOD 2023 terbaru, fitur tersebut sudah langsung tersedia.

Kelebihan Happy Pet Story MOD APK

Game versi modifikasi lebih disukai karena memiliki fitur lebih lengkap dan berbagai keunggulan lainnya. Begitu juga dengan permainan Happy Pet Story MOD, dimana pemain akan merasakan kelebihan seperti berikut ini.

1. Gameplay yang Seru

Game ini membuat pemain bisa melakukan interaksi yang menyenangkan dan seru dengan hewan-hewan virtual. Kegiatan yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan didunia nyata, misalnya memancing ikan, memandikan hewan, memberi makanan, mendadani dan masih banyak lagi.

Bukan hanya kegiatan interaktif dengan hewan saja yang menyenangkan, masih ada berbagai macam item seru yang bisa dibeli menggunakan koin yang dikumpulkan dalam permainan. Kenakan baju dan aksesoris lucu pada hewan-hewan tersebut sesuka hati.

2. Beragam Tema Permainan

Happy Pet Story MOD APK menyediakann berbagai macam tema yang dapat dipilih sesuai keinginan pemain. Tema-tema yang bisa dimainkan diantaranya rumah, kebun, halaman, toko dan sebagainya.

Aktivitas bersama hewan di dalam rumah juga masih bisa dipilih lokasinya, apakah di kamar, dapur, ruang keluarga dan lainnya. Kalau bosan bermain saja, ajak hewan peliharaan untuk menanam pohon di kebun.

Supaya kamu dan hewan peliharaan tidak merasa bosan di rumah saja, sesekali ajak mereka untuk jalan-jalan. Ajak hewan kesayangan kamu itu untuk berjalan-jalan di toko, bersantai di kafe dan beberapa aktivitas lainnya.

3. Grafis Game yang Bagus

Keunggulan game Happy Pet Story versi MOD yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah grafisnya yang cukup bagus. Kamu akan melihat bagaimana langit biru yang menjadi latar belakang pada permainan akan ikut meredup sesuai dengan waktu pada perangkat.

Grafis seperti ini rasanya sangat cocok disematkan pada jenis game simulator dan membuatnya semakin seru untuk dimainkan. Grafis game menambah penampilan pada jenis game virtual simulator seperti Happy Pet Story.

Link Download Happy Pet Story MOD APK

Aplikasi modifikasi seperti Happy Pet Story MOD APK memang lebih menyenangkan daripada versi originalnya. Sayangnya, kamu tidak bisa mendownload aplikasi modifikasi dari Google Playstore, melainkan harus mencari sendiri linknya di berbagai situs yang terdapat pada internet.

Tapi tidak perlu bingung, karena link download game Happy Pet Story bisa didapatkan dari tabel berikut ini.

1. Happy Pet Story MOD v.2.1.4

  Nama APK  Happy Pet Story MOD APK
  Kategori  Simulasi
  OS Minimal  Android 4.4+
  Versi terakhir  v2.1.4
  Ukuran  48 MB
  Link Download  Disini

2. Happy Pet Story MOD v2.2.3

  Nama APK  Happy Pet Story MOD APK
  Kategori  Simulasi
  OS Minimal  Android 4.4+
  Versi terakhir  v2.2.3
  Ukuran  48,4 MB
  Link Download  Disini

Game Happy Pet Story MOD APK telah diperbarui dan tersedia dalam versi yang terbaru tahun 2023. Versi game yang lebih baru tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap dan lebih bagus daripada versi yang lebih lama.

Cara Instal Happy Pet Story MOD APK pada Perangkat

Karena merupakan game versi modifikasi, maka proses instalasinya juga harus dilakukan secara manual. Bagi orang yang belum biasa menggunakan aplikasi modifikasi, proses instalasinya seringkali dirasa sulit.

Nah, untuk menginstal game secara manual, ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  • Dowload aplikasinya lebih dulu melalui link yang tersedia
  • Setelah proses pengunduhan file game selesai, buka perangkat dan masuk pada menu “Pengaturan/ Setting”.
  • Lanjutkan langkah dengan menekan pada “Pengaturan Tambahan” lalu “Privasi dan Keamanan”
  • Setelah itu, klik pada bagian  “Izinkan Sumber Tak Dikenal
  • Kemudian buka penyimpanan perangkat dan cari folder “Download
  • Klik pada bagian tersebut dan mulailah untuk menginstalnya di perangkat dengan mengetuk menu “Install
  • Layar akan menampilkan proses instalasi aplikasi yang sedang berjalan, tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Jika proses pemasangan atau instalasi game sudah selesai, kamu bisa langsung memainkannya di perangkat, seperti HP atau tablet.

Yang perlu diperhatikan, lakukan proses pengunduhan file dan instalasinya dengan hati-hati, karena ini adalah game modifikasi.

Game yang Mirip dengan Happy Pet Story

Selain Happy Pet Story MOD APK kamu masih bisa menemukan game simulasi virtual Android lainnya yang sejenis. Ada beberapa game hewan peliharaan untuk Android yang seru dimainkan kapan saja dan dimana saja.

Berikut ini rekomendasi game sejenis Happy Pet Story yang menarik untuk dimainkan.

1. My Virtual Pet Shop

Bukan hanya memelihara hewan saja yang menyenangkan untuk dimainkan, kamu juga bisa mencoba bagaimana asiknya mengelola toko kebutuhan binatang atau petshop. My Virtual Pet Shop adalah permainan virtual yang mengajak kamu untuk mengelola sebuah toko hewan peliharaan.

Tidak hanya harus memelihara hewan lucu saja, tetapi kamu juga harus bisa menyelesaikan tantangan untuk mendandani mereka, memberikan makanan yang bergizi, menyembuhkan penyakit yang menyerang dan sebagainya.

Semua aktivitas tersebut harus kamu lakukan agar level permainan naik dan kamu bisa mendapatkan reward.

2. Pou

Bisa dibilang bahwa Pou merupakan salah satu game hewan peliharaan populer di Android yang sempat menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Pou adalah karakter hewan lucu yang bentuknya oval mirip dengan telur ayam.

Tidak hanya bentuknya saja yang lucu, ekspresi Pou saat sedang lapar tidak kalah sering membuat pemain tertawa. Bukan sekedar hewan peliharaan biasa, Pou adalah binatang lucu yang juga selalu membutuhkan hiburan.

3. Bubbu

Para gamers yang juga merupakan pecinta kucing bisa mencoba permainan yang bernama Bubbu. Tidak kalah seru dari Happy Pet Story MOD APK, Bubbu adalah karakter kucing lucu yang menjadi peliharaan kamu secara virtual.

Kamu harus merawat Bubbu dengan baik, yaitu memberi makanan tepat waktu, memandikannya, mengajaknya untuk bermain bahkan memeriksakannya ke dokter kalau sakit. Pecinta kucing pastinya sangat senang dengan permainan yang satu ini.

4. Dog Town

Bukan hanya pecinta kucing saja yang bisa menikmati serunya memainkan karakter hewan lucu secara virtual. Pecinta anjing juga dapat menikmati permainan game simulasi hewan peliharaan virtual Dog Town.

Berbagai aktivitas seru memelihara anjing bisa kamu dapatkan dari permainan yang satu ini. Berikan makanan pada anjing kesayangan, mandikan, mengajaknya bermain dan jalan-jalan ataupun kegiatan seru lainnya.

5. Pet Doctor

Permainan ini agak berbeda dengan kebanyakan game hewan peliharaan virtual yang ada di Android. Pada game ini kamu akan diberikan hewan-hewan lucu yang masih berusia muda, sehingga membutuhkan perhatian yang lebih besar.

Hewan-hewan lucu tersebut harus selalu diperiksa kesehatannya supaya dapat tumbuh dengan baik. Ajak mereka ke dokter untuk diperiksa dan mengontrol kondisi kesehatannya. Permainan yang sangat menarik bukan.

6. Kung Fu Pets

Ingin mencoba bermain game yang mirip dengan Happy Pet Story MOD APK tapi bukan sekedar memelihara, memberi makan, memandikan dan mengajaknya jalan-jalan saja? Coba saja game Kung Fu Pets yang memiliki jalan cerita berbeda dari permainan kebanyakan yang sejenis.

Ya, seperti namanya, dalam permainan ini kamu harus melatih para hewan peliharaan tersebut supaya pandai melakukan bela diri kung fu. Tujuan akhir dari permainan Kung Fu Pets ini adalah menjadikan hewan-hewan peliharaan kamu menjadi atlet kung fu yang tangguh.

7. Pet Rescue Saga

Permaian ini juga mempunyai alur cerita yang berbeda, tidak hanya sekedar memelihara binatang saja. Lebih dari itu, kamu harus melakukan penyelamatan pada hewan-hewan lucu yang terjebak pada kotak.

Ada misi tertentu yang harus diselesaikan pada setiap level permainan. Pet Rescue Saga adalah permainan hewan peliharaan virtual yang berbentuk puzzle. Lewati setiap level yang tersedia agar bisa menyelamatkan hewan-hewan lucu tersebut.

Happy Pet Story MOD APK adalah jenis permainan simulasi hewan peliharaan virtual yang menghadirkan fitur lebih lengkap daripada versi originalnya. Kamu bisa mendapatkan uang dan diamond tak terbatas pada versi modifikasinya ini.

Happy Pet Story MOD APK tidak tersedia di Playstore, sehingga kamu harus mencari link downloadnya di berbagai situs internet. Begitu juga dengan proses instalasinya, harus dilakukan secara manual oleh pengguna.

Baca Juga: