Daftar Tujuh Game Terbaik Menemani Waktu Berbuka Puasa Anda

Game multiplayer online akan terasa semakin mengasyikkan dengan koneksi internet yang stabil. ini daftar gamenya

Daftar Tujuh Game Terbaik Menemani Waktu Berbuka Puasa Anda
Ada 113 Miliar Aplikasi Diunduh Tahun ini, Paling Banyak Game Mobile. Salah satunya PUBG

Ada 113 Miliar Aplikasi Diunduh Tahun ini, Paling Banyak Game Mobile. Salah satunya PUBG

Saat ini umat Islam sedang merayakan puasa ramadan dan banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa.

Dari ngabuburit, hingga berkumpul bersama teman main bareng atau biasa dikenal dengan “mabar”. Kini sudah banyak tersedia game multiplayer online dan offline yang bisa dimainkan bersama-sama.

Game multiplayer online akan terasa semakin mengasyikkan dengan koneksi internet yang stabil.

Tentu Anda tidak ingin keluar tiba-tiba dari misi karena terputus jaringan, bukan? Sebaiknya ambil kesempatan menggunakan penawaran wifi rumahan terjangkau dari First Media untuk menjamin kelancaran bermain Anda.

Nah, berikut ada 7 rekomendasi game terbaik untuk dimainkan dengan teman dan beberapa tips agar lancar bermain game multiplayer online. Simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini:

7 Game Terbaik untuk Dimainkan dengan Teman

1. Minecraft

Ilustrasi Game Minecraft

Ilustrasi Game Minecraft

Game Minecraft mungkin sudah sering terdengar dan mungkin Anda juga sudah pernah memainkannya. Game legendaris ini sangat populer di kalangan pecinta game karena keunikannya untuk membuat sebuah bangunan atau survival crafting.

Ciri khas game ini adalah visual ala piksel pada setiap objek di dalamnya. Selain itu, Anda juga bisa mengoperasikan mode-mode permainan, seperti Adventure, Survival, dan Creative. Ketiga mode itu bisa dikendalikan bersama dengan teman juga, loh!

Anda dapat berkreasi sekaligus bekerja sama dengan teman Anda dalam menyelesaikan misi yang ada. Game multiplayer ini bisa dijalankan di Xbox, PC, dan bahkan sekarang bisa di smartphone.

2. Stumble Guys

Sudah pernahkah Anda bermain Stumble Guys? Jika belum, ini saatnya untuk Anda mengunduh dan menyelesaikan misi bersama teman-teman. Game ini sedang populer di tengah-tengah masyarakat karena walau konsepnya sederhana, pengguna perlu menyelesaikan misi dengan cara yang menyenangkan.

Anda bisa menjalankan aplikasi ini dari sistem Windows, iOS, dan juga Android. Aplikasi bisa dengan mudah juga diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Setiap pengguna akan berada dalam satu misi yang dipilih bersamaan. Jadi, pastikan teman Anda sudah memiliki akun dan bergabung dengan link yang diatur bersama. Lalu, dalam satu kali permainan, Anda akan bergabung bersama 32 orang pengguna lainnya. Tertarik untuk mencobanya?

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan