4 Rekomendasi Film Horor Indonesia Yang Segera Tayang di Bioskop XXI Cianjur

4 Rekomendasi Film Horor Indonesia Yang Segera Tayang di Bioskop XXI Cianjur : 1. Pamali Dusun Pocong 2. Saranjana Kota Ghaib 3. Indigo 4.

4  Rekomendasi Film Horor Indonesia Yang Segera Tayang di Bioskop XXI Cianjur
image

 

RADARCIANJUR.com - Simak inilah informasi  mengenai empat film horor Indonesia yang akan segera tayang di bioskop XXI Cianjur.

Lima film horor Indonesia yang segera tayang di bioskop XXI Cianjur akan menghadirkan ketegangan dan ketakutan.

Penasaran film horor Indonesia apa saja yang akan tayang di Bioskop Citimall Cianjur, yuk simak ulasannya berikut ini :

Baca Juga: Survei Poltracking di Jabar, Erick Thohir Kandidat Cawapres Terkuat Dampingi Prabowo

1. Pamali Dusun Pocong

Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com film ini menceritakan tiga petugas medis dan dua penggali kubur ditugaskan untuk membantu sebuah dusun terpencil yang baru terkena wabah.

Setibanya di sana, mereka mulai menyadari ada kemunculan Pocong di dusun tersebut. Apakah semua ini berkaitan dengan adat istiadat di dusun tersebut? Atau ada adat istiadat yang dilanggar oleh mereka?

2. Saranjana Kota Ghaib

Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com film ini menceritakan sebuah Band Signifikan asal Jakarta tour konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan, Shita (Adinda Azani) si vokalis Band menghilang secara misterius.

Setelah mencari informasi, anggota band lainnya meyakini Sitha berada di Saranjana, sebuah kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib yang modern dan maju.

Dalam waktu 7 hari Mereka pun harus melakukan petualangan yang penuh dengan kejadian horor dan mistis masuk ke kota saranjana untuk membawa sang vokalis Kembali.

3. Indigo

Dikutip radarcianjur.com dari 21cineplex.com
film ini menceritakan ZORA (Amanda Manopo) memiliki seorang adik yaitu NINDA (Nicole Rossi) yang mengidap skizofrenia.