4 Fakta Unik Film 'Past Lives' yang Tayang di Bioskop Tanggal 15 November!

Siapa yang udah nggak sabar untuk nonton film 'Past Lives' di bioskop? Yup kabar baiknya film ini akan mulai tayang tanggal 15 November 2023!

4 Fakta Unik Film 'Past Lives' yang Tayang di Bioskop Tanggal 15 November!
image

Setelah beberapa bulan lalu mendapatkan kabar bahwa film ‘Past Lives’ akan segera tayang di Indonesia. Maka saat ini penantian telah berakhir, karena mulai minggu depan kamu bisa tonton film ini di bioskop!

Beberapa waktu ke belakanga, cuplikan review film ini banyak hadir di media sosial. Nah, untuk kamu yang memang penggemar Teo Yoo atau hanya penikmat film romantis, ada kabar baik yaitu film ‘Past Lives’ bisa disaksikan film ini dalam waktu dekat di bioskop Indonesia! Nah, untuk membuat kamu semakin yakin menonton film ini di bioskop, FD punya beberapa fakta menarik terkait film ini. Simak terus artikelnya, ya!

Baca juga: Ini Dia Kisah di Balik Warna Kebaya Dian Sastrowardoyo di ‘Gadis Kretek’!

Celine Song terinspirasi dari kisah pribadinya

Selain menghadirkan aktris dan aktor papan atas, film ini juga memiliki sebuah elemen menarik yang membuat jalan ceritanya tampak realistis. Yup, film ‘Past Lives’ ternyata berasal dari kisah pribadi penulis skenario dan sutradaranya, Celine Song. Nggak heran kan, kenapa film ini berhasil membuat banyak penonton merasakan emosional yang mendalam saat menontonnya!

Penayangan perdana di Sundance Film Festival

Film yang menceritakan kisah pribadi milik Celine Song juga berhasil tayang di Sundance Film Festival, lho! Uniknya, saat penayangan di sana pun menjadi penayangan perdana dari film ‘Past Lives’ sebelum akhirnya bisa ditonton secara bebas di seluruh bioskop di Indonesia. Selain itu, film ini juga memenangkan hati kritikus film di festival itu yang membuat Celine beserta deretan aktor yang berperan pada film ini mendapat banyak pujian.

Baca juga: Ini 6 Drama Korea Seru di Bulan November yang Siap Hibur Kamu!

Mendapatkan review hampir sempurna di Rotten Tomatoes

Tayang perdana di Sundance Film Festival, film ini berasal dari kisah nyata, lho. Sudah pasti film ini bukanlah film biasa, kan? Yes, ‘Past Lives’ berhasil mendapatkan dan mempertahankan rating di atas 90% di salah satu platform review film, Rotten Tomatoes! Kalau kamu buka webnya, kamu bisa langsung lihat bagaimana komentar yang diberikan untuk film ini. Banyak yang merasa puas dan takjub dengan jalan cerita, cinematic, dan akting dari para aktornya yang keren.

Tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 15 November 2023

Nah, setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya film ‘Past Lives’ bisa disaksikan oleh penonton di Indonesia mulai tanggal 15 November 2023, nih! Tentu saja, film ini akan ditayangkan secara reguler di bioksop kesayanganmu. Jadi, sudah nggak penasaran lagi untuk menyaksikan langsung kisah cinta dua orang sahabat dan akting dari Teo Yoo bersama Greta Lee, kan?

Baca juga: Memiliki Konsep yang Keren dan Unik, Minggu Ini aespa Akan Comeback dengan ‘Drama’!

Itu dia 4 fakta menarik dari film yang berhasil menarik perhatian publik selama tahun 2023 ini. Kabar baiknya, film ini juga sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai dari Rabu pekan depan! So, apakah kamu akan langsung menonton filmnya? Comment, di bawah ya!

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Instagram/@pastlivesmovie