28 Juni Metal Slug: Awakening Gelar Tahap Soft Launch

Metal Slug: Awakening menggelar Soft Launch di 28 Juni 2023.

28 Juni Metal Slug: Awakening Gelar Tahap Soft Launch
image
Jakarta: VNG Games merilis informasi terbaru game mobile Metal Slug Awakening berlisensi SNK. Mereka mengumumkan bahwa game dari franchise legendaris tersebut segera rilis karena sudah masuk ke tahap Soft Launch.
 
28 Juni 2023 mendatang, game yang digarap oleh TiMi Studio aka bisa diunduh untuk platform Android melalui Google Play Store. Di momen ini tersedia kesempatan untuk 6.000 akun melakukan pengujian game.
 
Tidak cuma itu, pemain yang melakukan topup dana selama game dalam tahap  Soft Launch juga akan tetap menerima pengembalian dana (refund) ketika tahap tersebut selesai dan dilakukan reset data.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan Indonesia saja, tahap Soft Launch game Metal Slug: Awakening juga akan tersedia di Taiwan, Hong Kong, Macau, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia.
 
Metal Slug Awakening akan menghadirkan nostalgia yang bisa dinikmati di hape Android dan iOS. Di sini masih akan disajikan gameplay platformer klasik.
 
Karakter heroik Marco, Tama, Fio, Eri, dan Hyakutaro Ichimonji masih akan menjadi jagoan di game ini. Demikian juga dengan kendaraan tempur ikonik Metal Slug mulai dari Super Vehicle 001 hingga
 
BACA JUGA: Jelang Rilis, Ini Mode Gameplay yang Disiapkan Metal Slug: Awakening
 
Tidak cuma elemen permainan klasik yang dihadirkan tapi Metal Slug Awakening menyajikan kualitas grafis yang benar-benar ditingkatkan sesuai dengan tren saat ini. Pemain juga akan menemukan ragam mode gameplay baru sehingga tidak bosan.
 
Di mode Hot Pursuit ditawarkan gameplay roguelike yang memungkinkan pemain memperoleh tiga kemampuan peningkatan setelah menyelesaikan level. Pemain akan diberikan tantangan yang lebih seru.
 
Metal Slug Awakening juga memperkenalkan The Maze, tantangan power-up eksklusif yang membantu pemain memperkuat damage mereka dengan mendapatkan material untuk memperkuat kendaraan dan karakter.
 
Seiring dengan pengumuman tahap Soft Launch, VNG Games mengajak pemain untuk ikut mendaftarkan diri di pra-registrasi untuk mendapatkan hadiah in-game saat Metal Slug Awakening dirilis.