TERBARU! 10 Game Android Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia, Paling Banyak Dimainkan 2022

Di Google Playstore terdapat banyak game yang dapat dimainkan secara gratis, dan tersedia berbagai macam genre, mulai dari moba, action

TERBARU! 10 Game Android Terpopuler Dan Terbaik Di Indonesia, Paling Banyak Dimainkan 2022
image

CilacapUpdate.com - Bermain game saat ini sudah menjadi rutinitas harian untuk mengisi waktu luang, baik bersama teman maupun keluarga.

Apalagi saat ini banyak perangkat android yang dapat memainkan game, walaupun tidak di rancang secara khusus untuk bermain game.

Di era modern ini, trend game android sangat cepat berubah dalam tiap tahun, bahkan tiap bulan, maka tak heran jika ada game yang pernah ramai, namun saat ini ditinggalkan pemain.

Perubahan ini tidak lain karena banyaknya game baru yang hadir dengan menawarkan kualitas dan game play yang lebih menyenangkan.

Di Google Playstore terdapat banyak game yang dapat dimainkan secara gratis, dan tersedia berbagai macam genre, mulai dari moba, action, simulasi, adventure dan masih banyak yang lainya.

Baca Juga: Harga Dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022, Cek Harganya!

Lalu apa game terbaik yang paling banyak dimainkan di indonesia sa'at ini. Berikut ini 10 game android terpopuler dan terbaik di indonesia paling banyak di mainkan:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile legend murupakan game yang sangat populer di indonesia, memiliki game play yang unik mudah di mainkan dan dapat di mainkan bersma atau mabar.